News

Hati- Hati Iphone 7 Plus Terbakar , Saat ini Apple Lakukan Investigasi

| Selasa 28 Feb 2017 10:14 WIB | 2756




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Belum lama ini sebuah video singkat yang menampilkan smartphone iPhone 7 Plus yang terbakar menjadi viral di Twitter. Video tersebut bahkan telah dibagikan hingga 25 ribu kali. Hal ini kemudian menarik perhatian Apple dan melakukan investigasi terkait masalah insiden iPhone 7 Plus tersebut.

Masalah iPhone 7 Plus ini dialami oleh Brianna Olivas yang tak lain adalah pemilik akun Bree di Twitter. Ponsel terlihat sedang diletakkan begitu saja atau tidak sedang digunakan. Ponsel juga tidak dalam kondisi di-charge. Mendadak ponsel iPhone 7 Plus mengeluarkan asap dan kemudian body ponsel belakang meleleh. Tak ada korban luka atau properti yang rusak terkait hal ini. Apple sudah menghubungi Brianna untu melakukan investigasi masalah tersebut.

Seperti yang kita ketahui, iPhone 7 Plus dilengkapi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Layar iPhone 7 Plus ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Sisi kamera menjadi keunggulan utama Apple iPhone 7 Plus dengan dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan dua buah lensa yang terdiri dari lensa 28mm aperture f/1.8 dan lensa 56mm aperture f/2.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

Dua kamera belakang iPhone 7 Plus ini memungkinkan pengguna melakukan 2x optical zoom dan menghadirkan efek Depth of Field (DoF) yang mantap.Kamera iPhone 7 Plus mampu merekam video dengan resolusi 4K. Ponsel ini didukung kamera depan 7 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan FaceTime.



Share on Social Media