Hiburan

Polytron Melahirkan Polytron 4K Smart Ultra HD. LED TV Berteknologi Tinggi

| Sabtu 11 Mar 2017 13:50 WIB | 3272




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Pasar televisi pintar di Indonesia dinilai masih menjanjikan. Para produsen gencar meluncurkan produk anyar guna memincut minat calon konsumen. Salah satunya adalah produsen lokal PT Hartono Istana Teknologi yang mengusung Polytron 4K Smart Ultra HD.

“Melihat tren tersebut dan keinginan untuk turut meramaikan pasar LED TV 4K panel besar, Polytron menghadirkan televisi pintar Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia,” ujar Tekno Wibowo, direktur marketing PT Hartono Istana Teknologi, dalam publikasinya di Jakarta, Sabtu (11/3).

Dia menambahkan, pihaknya menyodorkan ukuran layar 55 inchi dan 65 inchi untuk televisi jenis ini. Tipe ini menggabungkan internet dan teknologi gambar 8 juta pixel. “Kami ingin memberikan pengalaman dunia tanpa batas di tengah keluarga. Melalui Polytron 4K Smart Ultra HD dengan koneksi Wi-Fi/ethernet, menyuguhkan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lainnya yang menyenangkan bagi penikmat televisi panel besar,” kata dia.

Menurut dia, Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi dengan fitur Ultra HD Megapixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa. Karena itu, dapat menghadirkan hiburan berkualitas bioskop mutakhir di rumah. â€œSelain Teknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detail pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi,” ujar Wibowo.

Teknologi Wide Color Gamut menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas daripada LED TV biasa, sehingga menampilkan rentang warna yang lebih kaya dan alami. Selain itu, Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapidengan refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion memungkinkan gambar yang bergerak cepat menjadi lebih halus.

Polytron 4K Smart Ultra HD juga dilengkapi dengan Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video, game bahkan music favorit dari ponsel dan tablet.


“Polytron 4K Smart Ultra HD ini dibanderol per unitnya Rp 11.999.000 untuk ukuran 55 inchi; dan Rp 18.999.000 untuk ukuran 65 inchi,” tuturnya.



Share on Social Media