Vanilla Hotel Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD/TK

Maman | Minggu 12 Mar 2017 12:37 WIB | 3111



Salah satu peserta lomba mewarnai di Vanilla Hotel, Minggu (12/3/2017)


MATAKEPRI.COM, Batam -  Vanilla Hotel yang terletak di Jalan Pembangunan Blok VI Penuin, Batam, menggelar lomba melukis tingkat PAUD/TK. Lomba tersebut di gelar pada Minggu(12/3/2017) pagi di lantai 2, VIP Room Doodle Cafe & Resto.

Madiah General Manager Vanilla Hotel yang di temui saat acara mengatakan bahwa dengan di adakannya lomba tersebut merupakan sebagai salah satu bentuk keperdulian Vanilla Hotel terhadap pendidikan.

"Ini merupakan bentuk keperdulian Vanilla Hotel terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan di Kota Batam,"ungkap Madiah.

"Kami ingin dapat membantu anak-anak agar memiliki pribadi yang mandiri, memiliki keterampilan dan berakhlak yang di sesuaikan dengan kemajuan pendidikan,"ungkapnya kembali.

Selain itu, lanjut Madiah, Vanilla Hotel juga merupakan salah satu hotel yang selalu memberikan fasilitas dalam mengadakan lomba-lomba dan pelatihan untuk event-event tertentu kepada peserta didik usia dini atau sekolah dasar, baik itu dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional maupun lomba-lomba yang di adakan untuk kemajuan dunia pendidikan.


Kemudian F&B Manager Vanilla Hotel, Liman Marzuki yang menjadi Ketua Panitia lomba mewarnai tersebut memaparkan tentang hadiah yang akan di berikan kepada para pemenang.

"Para pemenang nanti akan mendapatkan Trofi Juara, Piagam dan uang pembinaan serta voucher menginap di Vanilla Hotel,"papar Liman.

Untuk juara 1, kata Liman, akan mendapat kanTrofi Juara 1, Piagam, uang pembinaan sebesar Rp2.000.000 dan Voucher Hotel. Kemudian juara II akan mendapatkan Trofi Juara II, Piagam, uang pembinaan Rp1.500.000 dan Voucher Hotel. Juara III mendapat kan Trofi Juara III, Piagam, uang pembinaan Rp1.000.000, serta juga Voucher Hotel.

Kriteria penilaian lomba mewarnai tersebut yakni komposisi warna, kebersihan, kerapian, suasana, dan finishing.

Liman juga menyampaikan bahwa bagi peserta yang ikut dalam perlombaan tidak di pungut biaya pendaftaran.

"Untuk para peserta tidak di pungut biaya pendaftaran. Dan acara seperti ini nanti nya akan kami jadikan sebagai acara rutin yang akan di gelar setiap tahunnya,"tutup Liman.(Prihatna)








Share on Social Media