Batam

Bank Mandiri Hibahkan 100 Unit Trolley untuk Penumpang ke Bandara Hang Nadim Batam

| Selasa 04 Apr 2017 17:59 WIB | 1976




MATAKEPRI.COM, Batam - Guna memenuhi kebutuhan trolley di Bandar Udara Hang Nadim Batam, Bank Mandiri menghibahkan 100 unit Trolley untuk penumpag kepada BP Batam pada Selasa (4/4/2017). 

Penyerahan trolley tersebut, dilakukan secara simbolis oleh Vice President Bank Mandiri, Brian A. Nugroho kepada Anggota III, Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, RC Eko Santoso Budianto.

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terbangun antara BP Batam dengan Bank Mandiri, khususnya dalam hal peningkatan pelayanan penumpang di Bandara Hang Nadim Batam melalui hibah 100 trolley ini.

Eko juga menambahkan dengan tambahan trolley ini, maka diharapkan dapat menjawab solusi atas permasalahan yang selama ini dihadapi penumpang saat terjadi kepadatan jumlah penerbangan yakni aduan kurangnya trolley bagi penumpang Hang Nadim. 

Dan berkomitmen, jajarannya akan terus berinovasi dan menjalin kerjasama dengan pihak terkait lainnya guna meningkatkan pelayanan penumpang menjadi lebih baik lagi baik di Bandara Hang Nadim maupun di sejumlah Pelabuhan di Batam.

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri, Brian Nugroho mengatakan bahwa dukungan yang diberikan kepada Bandara Hang Nadim Batam, sebagai wujud kerjasama atas kemitraan yang selama ini terjalin antara BP Batam dengan Bank Mandiri. 

Terkhusus dibidang pelayanan penumpang di Bandara, dirinya berharap pemberian trolley ini dapat meningkatkan pelayanan operasional Bandara Hang Nadim yang selama telah baik, menjadi semakin baik. 

“Bank Mandiri berharap pemberian ini dapat memperlancar pelayanan operasional di Bandara Hang Nadim Batam,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut GM Operasional BUBU Hang Nadim, Suwarso beserta Jajarannya dan jajaran dari Bank Mandiri.  

Serah terima trolley ini dilakukan di Terminal Kedatangan Bandara Hang Nadim, yang nantinya akan di gunakan di Terminal Kedatangan dan Keberangkatan Bandara Hang Nadim.(pat)



Share on Social Media