Batam

Pelanggan XL Axiata di Sumatera Tembus 10 Juta

| Kamis 06 Apr 2017 13:25 WIB | 1682



Layanan 4,5G LTE dari XL Axiata


MATAKEPRI.COM - PT XL Axiata Tbk (XL) terus meningkatkan kualitas layanan 4G LTE XL untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan 4G LTE XL. 

Salah satu caranya dengan memperbesar alokasi penggunaan frekuensi dari semula 10MHz menjadi 15Mhz, peningkatan kapasitas dan kecepatan layanan 4G LTE XL ini ternyata berdampak positif pada jumlah pengguna layanan 4G LTE XL. 

Seiring dengan semakin memasyarakatnya layanan 4G LTE di Indonesia, semakin banyak masyarakat yang memakainya. 

Bertrand Samuel Fisher Silalahi Sinabariba Corpcomm XL West Region‎ Sumatera mengatakan jumlah pengguna layanan 4G LTE XL pun telah memanfaatkannya pun terus bertambah. 

Kini ada sekitar 10 juta pelanggan yang setiap hari mengakses layanan 4G LTE untuk area Sumatera. Dan jumlahnya terus meningkat setiap bulannya. 

"Jumlah tersebut, data terakhir kita di bulan Maret 2017. Dan setia bulannya terus bertambah seiring banyaknya layanan dan kemudahan akses teknologi yang diberikan oleh XL," terang Bertrand.

Sebagaimana diketahui, PT XL Axiata Tbk (XL) sendiri terus berkomitmen untuk  mengembangkan layanan 4G LTE hingga 4,5G LTE ini sebagai layanan utama bisnis XL di masa depan. Karena itu, XL harus mampu menghadirkan layanan tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat hingga tahun-tahun di depan. 

Salah satu hal yang terus XL kembangkan adalah meningkatkan kualitas jaringan serta memperkaya ekosistem dengan mengembangkan berbagai produk digital.(isu)




Share on Social Media