Hiburan

Waooowww......Ketika Lamborghini dibuat tembus pandang

| Jumat 21 Apr 2017 09:35 WIB | 3429




MATAKEPRI.COM -  Mobil super asal Italia, Lamborghini, memang begitu menjadi idaman banyak orang karena performanya yang tangguh serta tampilannya yang gagah. Namun apa jadinya jika Lamborghini dibuat dalam versi tembus pandang?

Ya, itulah yang dilakukan oleh seorang seniman otomotif, JonSibal, terhadap sebuah Lamborghini Countach. Ia membuat konsep mobil super ini dengan tampilan body yang transparan sehingga bagian dalam mobil dapat terlihat dari luar.

Seperti dilansir Carscoops, membuat mobil dengan body transparan memang mungkin dilakukan dengan material seperti acrylic. Bahkan pada 2013 lalu, TRW Automotive juga sudah menampilkan sebuat konsep mobil transparan yang bisa dikendarai. Hanya saja mobil tersebut ditampilkan hanya untuk mempromosikan sistem driving assistant mereka.

Karena jarang terjadi, melihat mobil tembus pandang seperti ini memang seakan menjadi sebuah hal yang aneh. Namun rancangan JonSibal ini terbilang cukup rapi dan mengesankan. Hal ini terlihat dari ketelitiannya dalam mendesain komponen mobil dengan sangat detil bahkan hingga ke bagian mesin V12 yang dimiliki Lamborghini Countach ini (***)



Share on Social Media