Batam

CATAT INI, Mall Botania 2 Batam Center Gelar Bazaar Ramadan

| Selasa 25 Apr 2017 20:00 WIB | 5495




MATAKEPRI.COM, Batam - Marhaban ya Ramadhan, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, tahun 2017 ini, PT Fanindo Propertindo bekerjasama dengan Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Batam Kota dan Wajah Batam dan Kepri Media Group (WartaKepri.co.id, BatamClick.com, KepriNews.co.id, MataKepri.com) akan menggelar Bazar Ramadan di Gerbang Utama Kawasan Mall Botania 2 Batam Centre. 

Pelaksanaan Bazar Ramadhan ini menyediakan 50 stand bazar dengan sewa mulai Rp 500 ribu selama Bulan Ramadhan.

Roni Namba, Ketua Panitia Bazar Ramadhan Mall Botania 2 Batam Centre menjelaskan kegiatan Bazar Ramadhan digelar selama satu bulan, mulai 27 Mei sampai 25 Juni 2017. Panitia menyediakan 50 stand saja dengan harga sewa mulai Rp 500 ribu.

” Mulai hari ini membuka pendaftaran dan terbuka untuk masyarakat yang ingin berjualan di bazar ramadhan nanti. Dengan harga Rp 500 ribu, maka penyewa mendapat fasilitas tenda, kebersihan, bebas parkir, serta listrik,” papar Roni Namba, didampingi John Hendri Sekretaris Panitia dan juga Hendri Uthanzil Ketua DPC Perpat Batam Kota, Selasa (25/4/2017).


Dijelaskan Roni, selain stand bazar panitia didukung oleh pihak pengelola Mall Botania 2 juga menyediakan panggung untuk tempat hiburan.

”Selama bazar kita juga ada panggung untuk acara. Panggung acara ini tujuannya untuk kegiatan sosial seperti acara acara menyantuni anak yatim. Untuk penyantunan anak yatim ini, kami panitia siap sifatnya membantu menyalurkan ke anak yatim. Oleh itu, kami berharap ada perusahaan atau donatur yang mau berpatisipasi. Contohnya, ada perusahaan mau menyantuni untuk 20 anak yatim, maka nanti acara penyerahan digelar dipanggung acara,” jelas Roni Namba.

Sementara itu, Allan Suharsad Presiden Wajah Batam mendukung dan nanti juga akan melibatkan Srikandi Wajah Batam. Jika melihat lokasi yang sangat luas, maka bisa menjadi pusat bazar ramadhan di wilayah Kecamatan Batam Kota.

”Ini akan menjadi ajang silahturahmi, dan sangat bagus karena akan menjadi lokasi yang strategis untuk berkumpul semua pedagang kecil nantinya,” jelas Allan Suharsad lagi.

Kegiatan ini juga didukung oleh Media Online Kepri Media Group, yang akan mempublikasikan setiap kegiatan yang ada selama bazar berlangsung. 

Dan, bagi masyarakat yang tertarik dan ingin menjadi peserta bazar atau perusahaan yang ingin menjadi donatur menyantuni anak yatim dapat menghubungi John 08127075-7776, Roni 0813721-59595 (*)



Share on Social Media