Tanda 360 Plus, Inovasi Terbaru Dari Bank OCBC NISP

| Rabu 26 Apr 2017 06:16 WIB | 2351




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Bank OCBC NISP meluncurkan produk Tanda 360 Plus, yang merupakan tabungan dengan 12 mata uang dalam satu rekening. 

Keuntungan dari tabungan multicurrency ini dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah, serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan.

Tanda 360 Plus memiliki yang memiliki fitur multicurrency ini dapat mengelola mata uang antara lain Rupiah (IDR), US Dollar (USD), Singapore Dollar (SGD), Japanese Yen (JPY), Euro (EUR), Australian Dollar (AUD), Poundsterling (GBP), Hongkong Dollar (HKD), Swiss Franc (CHF), Canadian Dollar (CAD), New Zealand Dollar (NZD), dan Chinese Yuan Offshore (CNH).

Dalam rilisnya, tabungan ini menyasar kalangan emerging affluent dengan mobilitas yang tinggi, dimana tabungan ini memberikan fleksibilitas untuk bertransaksi hingga 12 mata uang. 

Menawarkan nilai tukar mata uang asing yang kompetitif sehingga membantu nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan secara mudah dan nyaman. 

Ka Jit, Head of Individual Customer Solutions Bank OCBC NISP mengungkapkan pihaknya sangat berharap di tahun ini dapat meningkatkan pertumbuhan CASA. 

"Upaya ini dilakukan dengan senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Diiringi juga dengan peningkatan kualitas produk dan layanan. Untuk itu kami menghadirkan Tanda 360 Plus untuk melengkapi kebutuhan nasabah,"jelasnya.

Sebagaimana diketahui, berbagai keunggulan bertransaksi khususnya dalam mata uang rupiah adalah hal utama yang tetap menjadi daya tarik produk Tanda 360 Plus ini. Diantaranya bebas biaya administrasi bulanan, Bebas biaya transaksi transfer ATM , Bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM, Bebas biaya transaksi transfer melalui fasilitas Internet Banking & Mobile Banking, dan Bebas biaya pembelanjaan/debit belanja (melalui jaringan VISA, Debit BCA, dan Prima).

Selain itu, dengan terus meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi melalui berbagai e-channel, nasabah dapat mengumpulkan Reward Poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti kendaraan bermotor, gadget, voucher belanja, dan lain-lain. (*)



Share on Social Media