Batam, News

1 Meninggal, 3 Luka Serius Setelah Avanza Tabrak Pohon

| Selasa 06 Jun 2017 20:55 WIB | 2704




MATAKEPRI.COM, Batam - Sebuah mobil merk Avanza ringsek setelah menabrak Pohon di pembatas jalan dengan kecepatan tinggi di Jalan Raja H. Fisabilillah. Akibatnya 1 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya mengalami luka serius, Senin (5/6/2017).

"Saya baru balik kerja tadi, lalu saya mendengar suara rem yang panjang. Saat saya lihat ada mobil nabrak pohon pembatas jalan itu," kata Sarma saksi mata yang melihat kejadian.

Kecelakaan tunggal tersebut berawal pada pukul 21.40 WIB saat 4 pria yang mengendarai mobil Avanza Hitam BP 1558 EP dengan kecepatan tinggi dari arah BNI Sei Panas menuju kawasaki Prima.

Naasnya saat sedang memacu mobil dengan kecepatan sekitar 100 km/jam mobil tersebut hilang kendali dikarenakan menghindari mobil yang keluar dari jalan samping yamaha alfa scorpii dan menabrak pohon pembatas jalan di depan Kawasaki Prima Jl.Raja H. Fisabilillah.

Saat kecelakaan tunggal tersebut, mobil sempat mengerem sejauh 75 meter, karena hilang keseimbangan mobil terbalik sebanyak 2 kali dan menabrak 2 pohon pembatas jalan dengan kondisi mobil terbalik.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut telah di konfirmasikan oleh pihak Satlantas Polresta Barelang 1 orang meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, rahang patah dan tulang rusuk menembus dada korban dan pengemudi kritis karna memiliki luka serius di bagian kepala.

"2 penumpang di belakang mengalami patah tulang dan kepala bocor, pengemudi tidak sadarkan diri karena kepalanya sudah berlumuran darah, yang parah penumpang samping pengemudi , tulang rusuknya keluar, kepalanya pecah dan rahangnya patah " ujarnya.

Saat ini korban di bawa ke rumah sakit awal bros batam untuk penanganan medis lebih lanjut.(pat)



Share on Social Media