Batam, News

Peringati HANI, Loka Batam Gelar Galeri Seni

| Rabu 19 Jul 2017 21:11 WIB | 1521




MATAKEPRI.COM,Batam- Puncak Peringatan Hari anti narkoba internasional ( HANI) Loka Rehabitasi BNN Batam mengadakan Pameran seni Rabu(19/7/2017).

"Pameran Galeri seni terdapat seni tari, seni musik, ada juga kerajinan tangan seperti seni batik dan juga ada Foto kebutulan digital imaging yang dilatih melakukan printing ini semua murni handmade mereka"ujar Acep, Manager Program di Loka Baru.

Handmade yang di buat oleh orang yang melakukan rehabilitas di Loka  merupakan barang daur ulang. 

"Persiapan kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 minggu lebih,isi dari galeri ini sendiri memuat tentang kegiatan residen/ orang yang di rehabilitas disini,"ujar Acep.

Kemudian sejarah rehabilitas didunia ataupun di Indonesia kemudian juga terkait sarana dan prasarana yang dimiliki dan juga prestasi yang sudah dicapai lokarehab BNN Batam.

"Loka Rehab Batam sudah menerima sertifikasi ISO untuk management mutu kemudian juga mendapatkan predikat baik IKPLR indek kepuasan penerima layanan Rehabilitasi rujukan dari Menpan" ujarnya. 

Saat ini ada 69 orang yang melakukan terapi. Dari jumlah tersebut, 6 wanita dan 63 pria dari berbagai daerah di Indonesia.(*)



Share on Social Media