Tanjungpinang

ASIK... Olahraga Bersama Sambut HUT Jalasenastri Ke-71

| Selasa 01 Aug 2017 16:27 WIB | 2616



Olahraga bersama dalam rangka HUT Jalasenastri ke-71


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Korcab IV DJAB (Daerah Jalasenastri Armada Barat) Lantamal IV Tanjungpinang menyemarakkan dengan menggelar berbagai kegiatan olahraga dan aksi sosial dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri Ke-71 tahun 2017.

Adapun bakti sosial tersebut antara lain kunjungan ke Panti Asuhan Umi Al Fitra,Pemberian bingkisan kepada warakawuri, dan keluarga prajurit yang sedang sakit, pemberian binkisan dan alat tulis kepada PUD Sekar Melati, TK Hang Tuah, pemberian tali asih kepada guru-guru sekolah Yayasan Hang Tuah dan olahraga bersama.

Selain itu, Selasa, 1 Agustus 2017, seluruh keluarga besar Lantamal IV dan Korcab IV DJAB melaksanakan olahraga bersama, diawali dengan senam Gemufamire. Lalu, dilanjut dengan jalan santai bersama dan diakhiri dengan Ramah tamah dan pembagian door prize. Ratusan hadiah yang bertaburan adalah Kulkas 2 buah, Sepeda 2 buah, Dispencer 4 buah,Kompor gas 4 buah, Kipas angin 6 buah dan 224 hadiah hiburan lainya.

Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat, Ny. Irmelda Eko Suyatno mengatakan HUT Jalasenastri ke-71 tahun 2017 dilaksanakan secara sederhana. Adapun tema yang diusung kali ini yaitu “Jalasenastri Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit yang Kreatif, Guna Mendukung Terwujudnya TNI Angkatan Laut yang Hebat, Kuat, Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Turut serta dalam olahraga bersama tersebut antara lain Komandan Lantamal IV Laksma TNI R Eko Suyatno, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan dan para Asisten, Kadis, Dansat Jajaran Lantamal IV (rilis Dispen Lantamal IV).




Share on Social Media