Tanjungpinang

Ini Tanggapan Positif Terhadap Aksi Karang Taruna dan Pelajar Bagikan Bendera Merah Putih

| Kamis 17 Aug 2017 01:02 WIB | 2452



Walikota Tanjungpinang ikut serta membagikan bendera merah putih


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Aksi sosialisasi bagi-bagi bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke 72, yang di lakukan oleh Karang Taruna Provinsi Kepri dan pelajar SMK Negeri 3 Tanjungpinang ke pengendara bermotor di simpang lampu merah Pamedan, Rabu (16/08/2017) menuai pujian.

Anggi (35), warga keturunan tiong hua menanggapi positif yang di lakukan oleh para pelajar yang Karang Taruna Provinsi Kepri Anggi mengatakan, kita ini satu satu bangsa dan satu lambang negara, lambang burung garuda. Mereka mengingatkan kita agar tetap saling menghargai sesama warga negara indonesia.

Dalam acara tersebut turut hadir Wali Kota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah yang ikut serta membagikan bendera merah putih, LisĀ  mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna dan pelajar tersebut.

"Suka tidak suka harus kita akui rasa kebangsaan dan nasionalisme sekarang ini sudah berkurang, salah satunya dalam memberikan penghormatan jasa-jasa para pahlawan. Untuk menghormati jasa mereka sekarang ini, salah satunya memasang bendera merah putih, baik itu di rumah, kendaraan dan tempat-tempat strategis lainnya. Masih banyak warga yang belum sadar memasang bendera merah putih disaat hari kemerdekaan adalah sesuatu yang wajib dilaksanakan," ungkap Lis. (bobi)



Share on Social Media