Batam, News, Ekonomi

Puaskan Pelanggan untuk Berselancar di Dunia Maya, Telkomsel Hadirkan simPATI Combo Kuota 14 GB

| Selasa 26 Sep 2017 16:47 WIB | 2640




"Dengan simPATI Combo, pelanggan bisa menikmati jaringan internet berkualitas dan #SIAPHEBOH kapanpun dan dimanapun,


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Untuk membuat para pelanggannya untuk terus terhubung dan ikut menikmati semua hal yang menarik di sekitarnya setiap saat, Telkomsel menghadirkan paket simPATI Combo dengan kuota internet lebih besar dan dilengkapi dengan kses tambahan untuk konten video, chatting, serta kuota SMS dan telepon. 

Pelanggan simPATI dapat dengan mudah menikmati paket khusus bagi pelanggan yang #SIAPHEBOH ini, dengan melakukan aktivasi melalui  aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan potongan harga paket atau dengan mengakses *363#.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana dalam rilisnya mengatakan melihat kebiasaan pelanggan yang ingin terus dapat mengikuti semua kejadian seru yang ada di sekitarnya, pihaknya menghadirkan paket simPATI Combo dengan kuota internet lebih besar yang sudah dilengkapi dengan layanan internet tercepat 4G, akses ke konten video streaming Telkomsel, aplikasi chatting, serta layanan SMS dan suara. 

"Dengan simPATI Combo, pelanggan bisa menikmati jaringan internet berkualitas dan #SIAPHEBOH kapanpun dan dimanapun,”terangnya.

Paket simPATI Combo tersedia dalam berbagai pilihan paket, yaitu Combo 6 GB, Combo 9 GB, dan Combo 14 GB. 

Dengan mengaktifkan paket ini, selain mendapatkan kuota internet reguler nasional dan lokal yang dapat digunakan untuk akses apa saja, pelanggan juga bisa menikmati kuota layanan 4G, kuota chatting di aplikasi WhatsApp, LINE, dan BBM, serta kuota konten video streaming Hooq, Viu, Catchplay dan Super Soccer TV. 

Tak hanya itu, paket simPATI Combo juga memberikan kuota layanan SMS dan telepon ke nomor Telkomsel (simPATI, KartuHalo, Kartu As dan LOOP).

Pelanggan simPATI dapat dengan mudah melakukan aktivasi paket simPATI Combo melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan mengakses*363#. 

Terdapat keuntungan lebih bagi aktivasi yang dilakukan melalui MyTelkomsel, yaitu berupa potongan harga paket. 

Kenyamanan pelanggan dalam menikmati paket khusus ini didukung oleh kehandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS), termasuk sekitar 18.000 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lebih lengkap tentang simPATI Combo di www.telkomsel.com.(*)




Share on Social Media