Batam

Kapten Mar Yanuar F.A Batubara Memimpin Upacara Dalam HUT Ke 72 Korps Marinir

Maman | Rabu 15 Nov 2017 16:22 WIB | 3831




MATAKEPRI.COM, Batam -  Batalyon Infanteri (Yonif)  10 Mar/Satria Bumi Yudha memperingati hari ulang tahun Korps Marinir yang ke 72 dengan melaksanakan upacara di lapangan apel Mako Yonif-10 Mar/Satria Bhumi Yudha.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Mar/Satria Bumi Yudha yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Kapten Mar Yanuar F.A Batubara selaku Inspektur Upacara menekankan kepada seluruh prajurit untuk senantiasa bekerja ikhlas dan terus meningkatkan profesionalisme guna menunjang tugas pokok serta menjaga nama baik Korps Marinir seperti yang di amanatkan oleh para pendahulu. 

"Pada kesempatan ini mewaliki Danyonif-10 Mar/SBY saya mengingatkan untuk semua Prajutit tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, laksanakan tugas dengan semangat dan selalu menjaga nama baik korps marinir Indonesia," kata  Kapten Mar Yanuar F.A Batubara saat menjadi inspektur upacara HUT Marinir ke 72 di lapangan apel Mako Yonif-10 Mar/Satria Bhumi Yudha Batam, Rabu (15/11/2017). 

Peringatan HUT ke 72 Korps Marinir tahun ini bertema “Marinir Prajurit Pejuang dan Profesional”, Batubara berharap moment ini dapat menjadi landasan moral dan semangat bagi para prajurit Yonif-10 Mar/Satria Bhumi Yudha dalam mengemban tugas sehari-hari bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Jangan lakukan tindakan yang mencoreng nama baik Korps Marinir, kita harus bertanggung jawab dan tetap semangat dalam bertugas," Lanjut Kapten Mar Yanuar F.A Batubara. 

Pada pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Lettu Mar Rahadian Fadillah turut hadir seluruh Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 10 Mar/Satria Bhumi Yudha. (Juliadi)



Share on Social Media