Batam

Akan Ada perombakan Kabinet Di RSUD Embung Fatimah Setelah Mendapatkan Direktur

Juliadi | Sabtu 23 Dec 2017 03:14 WIB | 2641

Kesehatan


Amsakar Achmad


MATAKEPRI.COM, Batam - Kekosongan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embun Fatimah kini masih dalam tahap pencarian Siapa yang akan menjadi  Direktur RSUD Embun Fatimah masih belum di ketahui. 

Menurut Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, belum mengetahui siapa nama calon Direktur RSUD Embun Fatimah dan kapan akan di lantik Direktur RSUD Embun Fatimah. 

"Saya belum mengetahui nama calon direktur RSUD, kalau pak Rudi sepakat kita juga sepakat juga sepakat dan Kita lihat kompetensi nya terpenuhi struktur organisasi, setelah itu kita bongkar kabinet -  kabinet di dalam berdasarkan referensi dari Dir nya. Dir baru itu cobalah melihat kinerja Kabid yang di bawa RSUD, "kata Amsakar Achmad, Jumat (22/12/2017) usai dari kantor DPRD Kota Batam. 

Amsakar Achmad menegaskan, kalau ia belum tau nama calon Direktur RSUD Embun Fatimah serta akan melakukan perombakan manajemen. 

" Bisa jadi balik dari sini ada pelantikan, kalau sore ini muncul jadilah berita kalau tak muncul tunggu lah. Menurut saya dari Hulu ke hilir RSUD perlu di lakukan dari front office sampai Kabid pelayanan sampai kasi dan tengah nya soal Manajemen di informal, soal tenaga kerja, soal manajemen obat - obatnya, soal posisi rawat inap, soal dokter spesialis yang di butuhkan itu yang tengah ujungnya saja, manajemennya yang harus mengambil ahli semuanya dan seperti itu sebuah organisasi dan saya berpendapat ekalasi yang muncul sekarang kami berpendapat di RSUD disebabkan karena perubahan yang di perlukan oleh RSUD. Kita belum tuntas melakukan perubahan itu karena beberapa pejabat definitif setelah pergantian Divisi mempunyai kaitan dengan tugas dan tanggung jawab, "tegas Amsakar Achmad. 

Pemko juga akan mengadakan berbagai tes untuk calon Direktur RSUD Embun Fatimah dan para Kabid tersebut. (Juliadi) 



Share on Social Media