Batam

1 Tahun Hadir di Batam, Bank Jatim Rayakan HUT Bersama Nasabah

Maman | Sabtu 13 Jan 2018 07:40 WIB | 1987




MATAKEPRI.COM, Batam -PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim cabang Batam merayakan HUT pertama secara terbuka bersama Nasabah, Jum'at (12/1/2018). 

Acara yang digelar  secara sederhana dengan pemotongan tumpeng bersama staf dan para Nasabah ini, dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh kepala pimpinan cabang Bank Jatim, Subeki. 

Kepala cabang Batam Bank Jatim, Subeki mengucapkan terima kasih, atas berdirinya bank jatim cabang Batam yang berada di Jalan Pembangunan No. A5 Ruko Citra Mas Penuin yang berdiri pada 12/1/2017 lalu, dan tepat hari ini genap satu tahun. 

"Terimakasih untuk kehadiran kita Bank Jatim untuk Batam. Pada tanggal 13/1/2017 kita datang ke Batam untuk mengembangkan tugas dari Jatim ke Batam.  dan hari ini kita genap satu tahun usia Bank Jatim cabang Batam berdiri. "ungkap Subeki. 

Selanjutnya dia  juga menjelaskan salah satu  keunggulan yang tidak dimiliki bank lain,  yaitu memberikan fasilitas kepada nasabah,  dengan tarik tunai di mesin Atm  Prima maupan mesin ATM bersama gratis tanpa dikenakan biaya administrasi. 

"Kelebihan yang bisa dimanfaatkan, salah satunya  yang tidak dimiliki bank lain,  bahwa ATM kita bisa di ambil dari mesin ATM prima atau mesin ATM bersama tidak dikenakan biaya sama sekali, free di seluruh Indonesia."ujarnya. 

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk yang berkantor pusat di Surabaya ini,  sudah memiliki 41 kantor cabang diseluruh kota/Kabupaten di Jawa Timur. Kemudian 2 Cabang kantor diluar daerah lainnya, berada di Cabang Jakarta dan juga Cabang batam. 

"Keunggulan kita juga sudah dilengkapi mobile banking dan SMS banking.  "Ujar Subeki menambahkan. 

Selanjutnya dia menjelaskan Bank Jatim melayani seluruh kegiatan perbankan, diantaranya, giro, deposito, kredit modal kerja kepada pengusaha, kredit konstruksi, kredit kepada pegawai, KPR, transfer RTGS & kliring, bank garansi, referensi bank, dan ATM.(marlina) 



Share on Social Media