Batam

Sering Terjadi Macet, Warga Tiban Berharap Pemerintah Berikan Solusi

Maman | Jumat 06 Jul 2018 18:31 WIB | 2449



Kemacetan yang sering terjadi di Sei Ladi menuju Tiban, Jumat(6/7/2018)


MATAKEPRI, Batam - Kemacetan panjang sering terjadi di ruas jalan Sungai Ladi menuju Tiban, kemacetan tersebut disebabkan adanya Mobil Kontener yang menghalangi ruas jalan tersebut ( 06/07/2018).

Khairul dan Andi salah satu warga yang terjebak macet tersebut mengaku kesulitan untuk melewati ruas jalan tersebut. Khairul berharap pemerintah kota Batam segera mengambil tindakan dengan cara  membuka jalan baru untuk menghindari kemacetan tersebut,

"Kami terjebak macet panjang ,dan berharap semoga pemerintah segera mengambil tindakan dengan cara membuka jalan baru sehingga ada jalan alternatif untuk menghindari kemacetan", ungkap Khairul.


Bukan yang pertama kalinya kemacetan terjadi di ruas jalan Tiban, tapi ini yang kesekian kalinya, masyarakat berharap semoga masalah ini segera dapat diatasi oleh pemerintah Kota Batam .

"Kami berharap semoga pemerintah dapat segera merealisasikan pembukaan  jalan baru, walaupun terjadi kemacetan lagi setidaknynya ada jalan alternatif lain yang bisa kami tempuh ",ungkap Andi.(iwan) 



Share on Social Media