Lingga

Ustadz Koko Liem, Sejukkan Bakong dan Senayang di Akhir Tahun 2018

Maman | Rabu 02 Jan 2019 05:08 WIB | 4282




MATAKEPRI.COM, Lingga – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga mengadakan kegiatan Tabligh Akbar di akhir tahun di dua tempat yang berbeda, Senin (31/12/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Rejai Kecamatan Bakong Serumpun dan di Kelurahan Senayang Kecamatan Senayang dengan mendatangkan penceramah kondang Ustadz Koko Liem dari Jakarta.

Desa Rejai menjadi tempat pertama dilangsungkannya Tabligh Akbar dan dimulai setelah ba’da Ashar yang dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar S.Sos beserta istri Muratusholihah, anggota DPRD Kabupaten Lingga, Camat Bakong Serumpun, Kepala Desa se-Kecamatan Bakong Serumpun, unsur pimpinan Kecamatan (Uspika) serta masyarakat Desa Rejai.

Pada penyampaian tausiahnya Ustadz Koko Liem mampu menyihir para peserta Tabligh Akbar sehingga yang hadir tak berganjak hingga acara usai.

Dari Desa Rejai rombongan Wakil Bupati Lingga langsung melanjutkan kegiatan ke Kelurahan Senayang. Ikut hadir dalam kegiatan itu Bupati Lingga Alias Wello S. IP, Anggota DPRD Lingga, Kepala DKP, Camat Senayang, Camat Temiang Pesisir, Camat Katang Bidare, Camat Bakong Serumpun, Kapolsek Senayang, Lurah Senayang dan masyarakat yang sudah menanti untuk melihat secara langsung Ustadz Koko Liem yang selama ini hanya dilihat dan didengar melalui layar televisi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati yang didaulat mewakili Bupati Lingga mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan ketaqwaan, tidak meninggalkan sholat lima waktu dan mari meraih kesuksesan dunia akhirat di 2019 nanti.

“Semoga Allah SWT meridhoi semua amal ibadah kita di 2018 dan lebih baik di 2019,” kata Nizar.

Sementara itu, diakhir sambutannya Nizar menyampaikan bahwa air bersih untuk Kelurahan Senayang InsyaAllah akan mengalir pada 1 April 2019 mendatang.

“Sedangkan untuk pasokan listrik akan diupayakan dapat menyala 24 jam atau setidaknya 20 jam per hari di tahun 2019,” ungkapnya. (Nzl)



Share on Social Media