Batam

Honda Capella Gelar Edukasi Di SMKIT Darussalam, Sayang Itu Cari Aman Saat Naik Motor

Juliadi | Selasa 26 Feb 2019 11:07 WIB | 2434



Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Honda Capella melanjutkan program Safety Riding goes to School, tim Safety Riding Capella Honda berkunjung ke SMKIT Darussalam Batam, Sabtu 23 Februari 2019 kemarin.

Ini merupakan sekolah keempat dalam dua bulan terakhir yang dikunjungi Tim yang konsen di bidang keselamatan berkendara ini, hampir seratusan siswa menjadi peserta edukasi Safety Riding yang memang menjadi program tahunan PT. Capella Dinamik Nusantara, penyalur utama sepeda motor Honda wilayah Kepri.

"Sebenarnya kami menjadi kepanjangan tangan dari kebijakan pabrikan sepeda motor Honda PT. Astra Honda Motor untuk dapat mengedukasi masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia" kata PIC Safety Riding Capella Honda, Budi Winarto.

Edukasi yang bertajuk 'sayang itu cari_aman saat naik motor' mendapat apresiasi dari pihak sekolah yang terletak di Sei Lekop ini.

Omas Sauludin, S.Pd. MM selaku kepala sekolah berharap acara ini dapat menambah wawasan siswa terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Apalagi acara ini juga bersamaan waktunya dengan millennial road safety festival yang menjadi agenda Kepolisian Negara RI.

Selain memberikan edukasi keselamatan berkendara, Tim Safety Riding Capella Honda juga membawa serta mobil SatuHati. Ini merupakan layanan servis bergerak terpadu yang dimiliki oleh Capella Honda Kepri. Dalam kesempatan itu diberikan harga khusus bagi yang melakukan servis motor Hondanya.

Baca juga : Kodim 0315/Bintan Melalui Koramil 04/Dabo Bantu Pengairan Sawah Warga

"Kami sengaja datang ke SMK IT Darussalam dengan membawa beberapa mekanik untuk melakukan servis", ujar Sabri Ramli, Kepala Bengkel AHASS Capella Honda Mukakuning.

"Kami berikan harga khusus diskon servis 10%, pembelian oli 5% dan pembelian part 5%", sambung Sabri lagi. Bagi sekolah yang ingin mendapatkan edukasi safety riding bagi siswa-siswinya dapat menghubungi Dealer Honda terdekat. Kami akan dengan senang hati membantu" tutup PIC Safety Riding Capella Honda, Budi Winarto. (Adi) 



Share on Social Media