Batam, News

TNI-POLRI Apresiasikan Pemilu Damai 2019 dengan Gowes 2019

| Sabtu 27 Apr 2019 17:25 WIB | 713

Polda Kepri
Pemilu 2019


Kapolda Kepri Irjen Pol.Andap yang ikut serta meriahkan Gowes Kamtibmas Kepri Pam Pemilu 2019.


MATAKEPRI. COM, BATAM- Polda Kepri menggelar kegiatan sepeda santai dengan tajuk Gowes Kamtibmas Kepri Pam Pemilu 2019. Acara ini digelar berdasarkan atas apresiasi dan semangat para anggota TNI-POLRI dalam mengemban tugas untuk melancarkan dan mengaman Pemilu 2019. Sabtu pagi (27/04).


Gowes ini langsung dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang diikut oleh anggota dari TNI-POLRI dan Masyarakat umum, kegiatan Gowes ini pun juga dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kepri dan sembari menyuarakan Pemilu Damai 2019.

"Kita mulai star nya dari sini "Polresta Barelang" terus ke kantor camat lubuk baja, TPS 43 sei jodoh, lalu ke kantor camat batu ampar dan finis nya kembali ke sini, "ucap Andap. 

Berdasar pantauan Matakepri.com sekitar ratusan warga dan anggota TNI-POLRI ikut serta,selain itu acara tersebut  tidak ada di pungut biaya sedikitpun atau Gratis. Selesai Gowes 2019 akan menyediakan  hiburan dan hadiah menariknya untuk bagi para peserta masyarakat umum, TNI dan POLRI. 

"Nanti setelah kita selesai gowes, akan ada Doorprise yang menarik, akan ada 30 sepeda gunung dan 3 unit sepeda motor,"tutup andap

Pelepasan peserta pun ditandai dengan pengibaran bendera , dan sebelum itu akan ada penyataan sikap peserta pemilu yang akan di ucapkan bersama sama kepada semua peserta dan selesai ucapan pernyataan seluruh peserta pun berteriak semangat untuk bertanda mulainya gowes.(CW5)