Property, News, Ekonomi

Gratis dua cicilan selama Ramadhan di Home Credit

Viktor | Kamis 09 May 2019 21:32 WIB | 1922



Aidil Fitrianto sebagai Sales Agent di Home Credit Indonesia


MATAKEPRI.COM,BATAM-Aidil Fitrianto sebagai Sales Agent di Home Credit Indonesia memberikan promo khusus Ramadhan 1440H dengan pengambilan berbagai macam item barang, maka akan gratis pembayaran cicilan selama 2 kali. (09/05)


Home Credit mulai berdiri di Indonesia pada tahun 2013 di area Jakarta. Hingga awal tahun 2017, bisnis kami berkembang tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga di Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan. Kami berencana untuk mengembangkan layanan ke seluruh kota-kota di Indonesia. 


"Kami menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furnitur, "ucap aidil. 


Di samping itu, Home Credit Indonesia juga menyediakan pembiayaan multiguna yang di tawarkan kepada semua pelanggan nya dengan proses yang mudah dan cepat. 


" Pelanggan kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi kami, varian produk kami juga akan semakin berkembang dan akan memberikan berbagai macam promo nantinya, "tuturnya. 


Home Credit Indonesia tentunya sudah berkembang di Batam ini, dibuktikannya terdapat toko toko Furniture, Elektronika, dan Bahan Bangunan sudah menyediakan layanan Credit Barang yang bisa para pelanggannya bisa menginginkan barang ke inginan nya dengan cepat,tentunya selama cicilan ada persen bunganya. 


"Hampir seluruh Batam kami sediakan pelayanan kredit barang di toko elektronika, toko furniture dan toko bangunan.Dengan pengambilan berbagai barang tersebut tentunya ada bentuk persen bunganya, untuk furniture dan elektronika 3.69% dan khusus untuk handphone 3.99%,"tutupnya.(CW5)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait