Batam, News

Antusias warga Tanjung Uma saat Polda Kepri berbagi kasih saat berbuka puasa bersama.

| Sabtu 11 May 2019 00:01 WIB | 3971

Polda Kepri


Kapolda Kepri Irjen Pol.Andap Budi saat menyapa warga Tanjung Uma yang hendak berbuka puasa (Foto :Egi/matakepri.com)


MATAKEPRI. COM, BATAM- Polda Kepri mengadakan buka puasa bersama dengan warga Tanjung Uma untuk mempererat tali silaturrahmi antara Polri dengan Masyarakat, hal ini disambut masyarakat dengan sangat gembira dengan adanya berbagi asih buka puasa ini. (10/05) sore. 


Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Pejabat Utama Polda Kepri, beserta di temani oleh Ibu-Ibu Bhayangkari. 


Masyarakat Tanjung Uma semenjak jam 17.00 wib telah ramai dan antri datang ke lokasi buka bersama untuk menerima makanan yang dibagikan oleh Polwan dan Ibu Bhayangkari sampai berbuka puasa nanti. 


"Kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, "ucap Andap. 


Terdengar dari teriakan Kapolda Kepri untuk memberi semangat kepada Anggota kepolisian dan Ibu Bhayangkari yang saat itu lagi membagikan makanan kepada masyarakat yang sangat ramai mengantri. 


" Ayo semangat, di bulan puasa yang penuh berkah ini jangan cepat lelah, sebentar lagi waktu berbuka puasa akan masuk, semua makanan yang kita siapkan harus habis, "ucapnya kembali. 


Setelah semua dibagikan kepada masyarakat Tanjung Uma, Ibu Bhayangkari, Polwan dan Pejabat Utama Polda Kepri melakukan Foto bersama sambil memperlihatkan tempat makanan yang telah habis dibagikan semua. 


" Alhamdulillah semua makanan yang kita siapkan habis semua, dan semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Tanjung Uma, "tutupnya. (CW5)



Share on Social Media