Batam, News

Bagikan Zakat Perusahaan ke Kaum Dhu'afa di Tanjung Riau, PT. PKM Group siapkan 310 Paket Sembako

| Kamis 30 May 2019 14:26 WIB | 6834

Hari Raya/Hari Besar


Zikri, Direktur Komersil ( berbaju abu-abu, sebelah kiri ), Riswanto, Direktur Utama ( berada di tengah ), Dan Hendro Ke


MATAKEPRI.COM Sekupang - Ramadhan 1440 H tahun ini, PT PUTRA KELANA MAKMUR GRUP membagikan zakat perusahaan nya kepada kaum Dhu'afa di Tanjung Riau, pada Kamis (30/5).


Dalam kegiatan kali ini, PT. PKM Group membagikan paket sembako kepada kaum Dhu'afa sebanyak 310 paket. Selain paket sembako, perusahaan juga memberikan santunan kepada kamu Dhu'afa. Hal tersebut di sampai kan langsung oleh Zikri, selaku Direktur Komersil.


" Ini merupakan kegiatan tahunan perusahaan. Pada kegiatan kali ini kita juga sudah berkoordinasi kepada Lurah dan RW setempat agar semuanya bisa berjalan dangan baik " ucapnya.


Kegiatan pembagian zakat tersebut, berlokasi di masjid jami' Tanjung Riau, di mulai pukul 09.00 wib dan juga di isi Tausiah dari ustadz.


Selain kegiatan pada pagi ini, Hendro Selaku Kepala Bisnis Unit di wilayah Tanjung Riau Mengatakan pada hari ini akan ada 2 kagiatan yang semacam ini. Pagi hari di Tanjung Riau untuk kaum Dhu'afa dan nanti sore untuk Persatuan Mubaligh kota Batam (PMB) yang berlokasi di Pelita, lubuk Baja.


" Nanti sore akan kita kumpulkan seluruh PMB, karena Mereka termasuk dalam asnaf " ucapnya.


Hendro juga menambahkan, " tujuan dari kegiatan ini adalah agar warga sekita bisa ikut merasakan kebahagiaan jelang hari raya ini, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu mereka " Tambahnya.


Awan Ramli selaku ketua RW 01 Tanjung Riau, sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah menyalurkan bantuan nya kepada warga nya di lokasi tersebut.


" Saya sangat berterima kasih dan bersyukur, karena pihak perusahaan masih memperhatikan dan memperdulikan warga sekitar, dan ini merupakan kegiatan yang rutin di lakukan perusahaan kepada warga kami di sini " syukurnya.


PT. Putra Kelana Makmur Group merupakan persahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut seperti Shipping Industri, Marine Industry dan juga Lubricant, serta oil & gas. (CW6)



Share on Social Media