Property, Nasional , News, Hiburan

Intip Yuk!!! Fasilitas Dan Rumah Mewah Selebritis Tanah Air

Juliadi | Minggu 14 Jul 2019 16:36 WIB | 7216



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Sebuah ungkapan menyebut, rumahku adalah istanaku. Sepertinya perumpamaan inilah yang sesuai bagi beberapa selebriti Indonesia ini. Sukses membangun karier di dunia entertaint, para selebriti ini akhirnya mampu mewujudkan rumah impian mereka.



Demi membangun rumah yang nyaman dengan berbagai fasilitas pendukung, para artis ini tak segan bila harus merogoh kocek dalam-dalam. Intip yuk sederet fasilitas unik yang ada di rumah mewah para selebriti Indonesia.


1. DENNY CAGUR

Rumah Denny Cagur (Foto : Google) 


Sebagai kepala keluarga, Denny Cagur tentu ingin membangun rumah yang nyaman dengan fasilitas yang disukai anak serta istrinya. Di rumah mewah miliknya, Denny menambahkan lift sebagai salah satu sarana pendukung.

Bukan cuma itu, rumah dua lantai anggota grup komedi Cagur ini juga dilengkapi kolam renang bak waterboom mini. Demi anak kesayangannya, ia pun menyediakan area bagi putranya bermain basket, lengkap dengan sebuah ring.



2. SULE

Rumah Sule (Foto : Google) 


Lain halnya dengan Denny Cagur, istana pribadi Sule dilengkapi dengan sarana pendopo kesenian. Kecintaannya pada dunia seni memang tak bisa dipungkiri, Sule bahkan melengkapi pendoponya dengan sejumlah alat musik tradisional.


Untuk mengurus rumah mewahnya, Sule bahkan memerlukan bantuan 17 orang pegawai. Wah bisa ngebayangin nggak tuh seberapa luasnya rumah Sule.


3. NIA RAMADHANI

Rumah Nia Ramadhani (Foto : Google) 


Sebagai seorang istri dari Ardi Bakrie, tentu bukan hal yang sulit bagi Nia Ramdhani untuk memberikan sentuhan mewah di rumah mereka. Tak jauh berbeda dengan rumah mewah pada umumnya, kediaman Nia juga dilengkapi sebuah kolam renang yang dikelilingi hamparan rumput hijau.


Tidak hanya itu saja, Nia juga tak perlu keluar rumah hanya untuk sekedar berolahraga. Ibu dari 3 orang anak ini hanya perlu memakai fasilitas di ruangan gym pribadi di rumahnya. Pantesan bisa punya badan yang oke terus ya!


4. ANANG HERMANSYAH

Rumah Anang Hermasyah (Foto : Google) 


Berlokasi di kawasan Cinere, Depok, rumah Anang Hermansyah identik dengan warna serba putih dan beberapa pilar menjulang tinggi. Rumah 3 lantai itu memiliki sejumlah sarana penunjang yang dijamin bikin selalu betah ada di rumah.


Mulai dari home theater, kolam renang, ruang fitnes bahkan sampai salon pribadi. Surga banget nih pastinya buat cewek-cewek. Bahkan Dahlan Iskan pernah menyebut rumah Anang sebagai kembaran dari istana Bogor.


5. RAFFI AHMAD

Rumah Raffi Ahmad (Foto : Google) 


Karier sukses yang sudah dirintis Raffi Ahmad sejak muda tentu membuahkan banyak hasil. Salah satunya berupa kepemilikan rumah mewah. Berdiri di atas tanah yang luasnya serupa 6 kavling dengan total harga 5 milyar, Raffi seolah benar-benar mewujudkan rumah impiannya.


Yang menarik dari kediaman pria 32 tahun ini adalah adanya lahan parkir khusus. Raffi membuat area parkir luas yang diperuntukkan bagi koleksi mobil-mobil mewahnya. Ia memang dikenal punya hobi mengkoleksi mobil sport.


6. SYAHRINI

Rumah Syahrini (Foto : Google) 


Bukan Syahrini kalau tidak identik dengan beragam gaya mewah. Istri dari Reino Barack ini memiliki rumah bergaya Eropa klasik. Istana pribadi Syahrini tentu punya sederet fasilitas kece yang bikin pemiliknya tak mau beranjak keluar.


Mulai dari halaman yang luas, kolam renang serta area mini golf disiapkan oleh pelantun lagu Restu itu. Ada yang mau main ke rumahnya Incess nggak nih?


7. MOMO "GHEISA"


Rumah Momo "Gheisa" (Foto : Google) 


Tak lagi banyak beraktivitas di dunia hiburan, Momo Geisha kini lebih fokus mengurus anak dan keluarga. Sebagai istri dari seorang pengusaha sukses, tentu Momo punya beragam fasilitas mewah di rumahnya di Kota Malang, Jawa Timur.


Punya rumah dengan 5 lantai, kediaman Momo juga dilengkapi lift. Tentu untuk memudahkan kegiatan mereka jika harus naik turun dari satu lantai ke lantai lainnya. Yang lebih kece lagi, rumah Momo juga dibatasi langsung oleh sebuah danau dengan pemandangan lapangan golf. (***)


Sumber : kapanlagi.com



Share on Social Media