Batam, News

Latihan Uji Terampil Glagaspur Kolat Koarmada I Resmi Ditutup Wadanlantamal IV

Juliadi | Kamis 22 Aug 2019 08:38 WIB | 3324

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Kolonel Laut (P) Dr. Imam Teguh Santoso, S.T., M.si., secara resmi menutup latihan Uji Terampil Galgaspur Komandao Latihan Komando Armada (Kolat Koarmada) I di Ruang Rapat Dinas Pembinaan Potensial Maritim (Rupat Dispotmar) Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1  Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri, Rabu (21/8).


Penutupan latihan Uji Terampil Glagaspur Kolat Koarmada I ditandai dengan pemukulan palu oleh Wadanlantamal IV yang didampingi  Kolonel Laut (P) Taman Sembiring selaku Ketua Tim.


Dalam sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., yang dibacakan oleh Wadanlantamal IV mengatakan bahwa penyelenggaraan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan di Lantamal IV Tahun 2019, dapat terlaksana dengan baik, aman, dan lancar. 


Selama dua hari, para tutor dan peserta Uji Terampil Glagaspur P-1/P-2 telah mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh semangat, tentunya hal ini semata-mata karena rasa tanggung jawab dan kesadaran akan pentingnya kegiatan Uji Terampil Glagaspur P-1 dan P-2 bagi setiap personel Lantamal IV 


Baca juga :

Lantamal IV Gelar Latihan Pertahanan Pangkalan

Pasis Dikreg Sesko TNI Angkatan XLVI Mengunjungi Mako Lantamal IV Tanjungpinang

Danlantamal IV Terima Kunjungan Tim BPK RI


Lebih jauh disampaikan bahwa, tim dariKolat Koarmada I telah bersedia memberikan arahan, koreksi dan perbaikan atas kegiatan Latihan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan P-1/P-2 di Lantamal IV.


Komadan Lantamal IV berharap, “agar kegiatan Uji Terampil Glagaspur ini menjadi motivasi bagi personel Lantamal IV, dalam melaksanakan tugas-tugas pokok yang di embanya, dan dapat terus di kembangkan melalui latihan-latihan secara terprogaram dan terus menerus, bertingkat serta berlanjut baik individu maupun di tingkat satuan”, harapnya


Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Tim dari Kolat Koarmada I.


Sumber : Kadispen Lantamal IV 



Share on Social Media