Natuna, News

Pangdam 1/BB Pimpin Upacara Sertijab Danyonkomposit I/Gardapati Natuna

Juliadi | Jumat 23 Aug 2019 21:09 WIB | 353

Korem
TNI



MATAKEPRI.COM, Natuna - Serah Terima Jabatan (sertijab) dan penyegaran kepemimpinan di satuan tugas TNI sangat lumrah dan rutin dilaksanakan, hal ini sebagai bagian dari tugas dan bantuan baru guna penyegaran organisasi agar terus berkembang dan profesional dengan kerja keras dan dicintai negara. 


Kali ini upacara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di lapangan Yon Komposit I / Gardapati di Desa Sepempang Kabupaten Natuna, Jumat (23/8/2019).


Dalam sertijab turut hadir Ibu Tri Sasanti Fadhilah, Kepala Staf Komando Resor Militer (Kasrem) 033 / Wira Pratama (WP) Kolonel Inf. Jimmy Watuseke, Para Asisten dari Kodam I / BB, Kasi Korem 033 / WP dan para FKPD Kabupaten Natuna.


Baca juga:

Pembangunan Koramil 01 / BT, Kedekatan Nyata Antara TNI Dengan Masyarakat

Pangdam I / BB Meresmikan Makoramil 01 / BT

Koramil 01 / BT: Melalui Komsos, Dapat Meringankan Beban Masyarakat


Setelah mengambil sumpah juga ditandai dengan penandatanganan pakta konversi putusan Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ahmad Daud resmi di serahterimakan untuk Letkol (Inf) Rahmat SE.


Dalam sambutannya Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I / Bukit Barisan (BB) Walikota Jenderal (Mayjen) TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Ahmad Daud dalam unit kepemimpinan dan membina serta Persit Kartika Candra Kirana.


Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, juga hadir sebagai satuan Yon gabungan I Gardapati mewakili satuan siap gerak TNI, di dalam pertemuan penugasan yang mendukung dan dapat diberikan dalam waktu singkat. Operasi Operasi Perang Militer (OMP) atau Operasi Militer Perang (OMSP).  (** / Adi)