Batam, News, Kepri

Event Bhayangkara Enduro 2019 Dilepas Langsung Oleh Wakapolda Kepri

Egi | Sabtu 21 Sep 2019 19:12 WIB | 1297

Polda Kepri


Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah lepas ratusan peserta pecinta sepeda gunung (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah melepas 193 peserta Bhayangkara Enduro 2019 di Bukit Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Batam pada hari Sabtu (21/9) pukul 13.51 wib siang.

Pelaksanaan event Bhayangkara Enduro 2019 International All Mountain Bike Adventure and Race adalah lomba ketangkasan bagi pecinta sepeda gunung yang dilaksanakan berkat kerja sama antara polda kepri dengan Gravity Enduro Indonesia.

"Melalui kegiatan ini saya berharap dapatnya terjalin hubungan silaturrahmi yang erat antara Polda Kepri dengan Polri yang ada di Kepulauan Riau khususnya kepada komunitas sepeda gunung yang ada di Batam," Ucap Yan saat menyampaikan isi pidato dari Kapolda Kepri.

"Sekaligus mengkampanyekan bahwa bersepeda merupakan kegiatan yang ramah lingkungan dan terjangkau bagi semua kalangan,"sambungnya.


Kegiatan ini dilaksanakan di Bukit Mangsang Batam pada tanggal 20 sampai 21 september 2019 dengan jumlah peserta sebanyak 193 orang.

"Jumlah peserta yang ikut sebanyak 193 orang diantaranya 158 atlit Indonesia, 35 atlit Internasional, asal Singapore (25), Malaysia (2), Inggris (1), Argentina (1), Filipina (1), Iran, Prancis (1), Brasil (1), Taiwan (1) dan Australia (1),"tutur Wakapolda Kepri.

Demi keamanan selama kegiatan berlangsung Kapolda Kepri juga mengatakan kepada seluruh peserta untuk patuhi semua aturan yang disepakati, agar tidak adanya kejadian yang tidak diinginkan.

"Olahraga ini membutuhkan fisik yang prima dan safety merupakan kepentingan utama, oleh karena itu saya berharap alat pelindung seperti helm dan yang lainnya jangan diabaikan, saya berharap patuhi aturan-aturan dari panitia yang sudah kita sepakati,"tutupnya.

Selanjutnya para pemenang nanti akan mengikuti ajang prestasi di babak kualifikasi kejuaraan Dunia di Pulau Bali. (EAG)




Share on Social Media