Batam, News, Mata Foto, Ekonomi, Batam

50 jubah khusus Telah Tersedia Di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah

Agung | Kamis 10 Oct 2019 11:17 WIB | 382

Pemko Batam
inspirasi
Tempat Ibadah


Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang selalu dipadati oleh wisatawan. (Foto : Agung)


MATAKEPRI.COM, Batuaji - Sebanyak 50 jubah khusus telah di sediakan oleh pengurus masjid Sultan Mahmud Riayat Syah yang berlokasi di Tanjung Uncang, Batuaji Batam untuk para wisatawan non-muslim yang berkunjung ke lokasi, apabila belum menutup aurat.


Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata yang juga salah satu pengurus masjid tersebut dan juga menambahkan jubah tersebut di diperuntukkan bagi laki-laki dan perempuan yang belum menutup aurat saat akan memasuki masjid tersebut.


Baca juga :Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Tak Pernah Sepi Wisman Dan Wisatawan


"Inikan lokasi masjid, jadi harus di jaga, kita telah meyiapkan 50 jubah khusus untuk para wisatawan non-muslim yang berkunjung," Ucap nya pada Rabu ( 9/10) kemarin kepada pewarta.


Hal lainnya, sejauh ini dari sekian banyak wisman yang datang banyak didominasi oleh wisatawan dari Singapura dan Malaysia, dan yang paling jauh, sejauh ini yaitu dari Australia.


Baca juga : Jubah Khusus Untuk Para Non-muslim Yang Berkunjung Ke Masjid SMRS


"Perihal wisman kita telah bekerja sama dengan pihak agent travel, agent kita promokan untuk membuat packet tour wisata halal ke area masjid," pungkasnya. (AM)