Batam, News, Kepri

Babinsa 03 Koramil 03/NGS Kodim 0316 Batam Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Di Sekolah

Egi | Senin 28 Oct 2019 13:15 WIB | 2367

Koramil


Sertu Supriansyah Babinsa Kel Teluk Tering Koramil 03/NGS Kodim 0316 Batam pimpin Upacara (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Puluhan siswa dari Sekolah Global Indo Asia Batam Center menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10) di halaman Sekolah Global Indo Asia kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam kota.


Dalam kegiatan ini Sertu Supriansyah Babinsa Kel Teluk Tering Koramil 03/NGS Kodim 0316 Batam, bertindak sebagai pembina upacara.


Dalam amanat pembina upacara menghimbau kepada siswa siswi agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa.


Tidak hanya itu, di hari Sumpah pemuda ini Sertu Supriansyah juga mengajak kepada seluruh siswa siswi untuk tetap bersatu walau banyak yang berasal dari suku agama yang berbeda.


"Walaupun kita berasal dari berbagai macam daerah, dan bermacam macam suku, hendaknya kita tetap bersatu dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan demi NKRI," kata Supriansyah.


Tak lupa Supriansyah juga berpesan untuk selalu menghormati dan mematuhi  kedua orang  tua dirumah, serta bapak ibu guru yang telah membimbing adik-adik selama disekolah. 


"Raihlah prestasi pendidikan setinggi tingginya dan harumkanlah nama sekolah ini, dan jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal yang negatif seperti pergaulan bebas, geng motor dan jauhi narkoba karena merusak generasi muda dan jauhi media sosial atau game online yang akan menyita waktu sehingga lupa tugas dan tanggung jawab sebagai pelajar yaitu belajar dengan tekun,"lanjutnya.


Harapannya kepada seluruh siswa agar dapat menjaga hubungan yang baik dan saling tolong menolong  antar siswa siswi  agar terciptanya suasana belajar yang nyaman dan tertib.  


Pihak sekolah mengucapkan terima kasih, kepada Babinsa Teluk Tering Koramil 03/NGS Kodim 0316 Batam atas dedikasi dan kerja samanya selama ini, dan berharap hubungan kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin.


"Saya harapkan hubungan kerja sama yang selama ini terjalin dapat terus terjaga dengan baik, banyak hal yang sudah di berikan oleh pihak Koramil 03/NGS, dan untuk itu saya dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih, " ucap kepala sekolah Global Indo Asia.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Global Indo Asia Batam centre, Para Dewan guru Sekolah, Babinsa Kel. Teluk Tering, dan pelajar sekitar 300 orang.(EAG)





Share on Social Media