Lifestyle, Batam, News, Advetorial, Hiburan

Mari Asah Kreatifitas Anak Dengan Mengikuti Lomba Kolase Di Os Style Hotel

| Jumat 08 Nov 2019 15:15 WIB | 5210



Ilustrasi perlombaan kolase.


MATAKEPRI.COM, Batam - Berbagai cara dilakukan oleh para orang tua untuk mengasah kreativitas para buah hatinya di masa-masa emas nya, yang mana hal seperti itu sangat di butuhkan oleh sang anak.


Hal ini sangat bertepatan dengan kegiatan perlombaan kolase yang akan di adakan oleh OS style hotel, dalam menyambut anniversary nya yang ke satu pada 10 November 2019 mendatang.


Hal tersebut di sampaikan oleh langsung Wiwit, selaku Asistent Sales Manager Os style hotel, yang juga mengatakan bahwa perlombaan kolase ini di khususkan untuk para anak di usia 5 hingga 9 tahun.


"Memang dalam merayakan Anniversary hotel pada tahun ini, kita juga adakan perlombaan untuk anak-anak, yang di harapkan bisa mengasah kreativitas para anak-anak di Batam," ucap Wiwit.


Dalam perlombaan tersebut pun para peserta akan langsung mendapatkan lembar mewarnai, lem dan juga biji-bijian yang di gunakan dalam perlombaan kolase.


Pihak hotel pun hanya memberikan kuota sebanyak 100 peserta dalam perlombaan mewarnai (kolase biji-bijian).


"Nanti para peserta akan mendapatkan lembar warna, lem dan juga dua varian biji-bijian, dan apabila ada peserta yang akan membawa bahan pun, di persilakan," jelas Wiwit.


Kegiatan perlombaan kolase ini akan di mulai setelah kegiatan Jalan sehat, color fun dan juga zumba dance party yang di mulai sejak pukul 06.00 wib.




"Jadi perlombaan ini akan kita mulai setelah kegiatan color fun kita selesai, dan para orang tua yang menemani bisa ikut berbagai kegiatan senam dan juga zumba di pagi hari,"  kata Wiwit.


Sebelumya pun pihak hotel telah sukses mengadakan Cooking Class Batch yang mengajak para anak-anak di masa pertumbuhan yang sangat besar akan rasa ingin tau nya.


Pendaftaran pun bisa langsung di nomer 0813-6521-2020 atau bisa langsung datang ke OS Style Hotel. (AM)



Share on Social Media