Batam, News

Kapolsek Sekupang Silaturahmi Ke Koramil 02 Batam Barat Untuk Tingkatkan Sinergitas

Agung | Rabu 13 Nov 2019 23:35 WIB | 180

Kamtibmas
Polsek
Koramil


Anggota Polsek Sekupang dan Koramil 02 Batam Barat yang berfoto bersama.


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim lakukan silaturahmi ke kantor komandan rayon militer (Koramil) 02 Batam Barat pada Rabu (13/11) untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas serta kekompakan antar TNI dan Polri.


Kedatangan pimpinan Polsek Sekupang tersebut pun langsung disambut baik oleh pimpinan Koramil 02 barat kapten R. Sitinjak dan seluruh anggota yang bertugas


Dan terlihat perbincangan kedua pimpinan tersebut cukup hangat, ditambah lagi kedua pimpinan tersebut pernah bertugas di wilayah yang sama yaitu Kecamatan Belakang Padang, untuk waktu yang cukup lama.


"Tentunya saya berharap pertemuan ini bisa meningkatkan sinergitas Koramil 02 Batam Barat bersama Polsek Sekupang untuk terus melayani warga Kupang dan menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif," ucap Ulil.


Ulil juga mengatakan bahwa, Polsek Sagulung dan Koramil 02 sepakat untuk membuat program kegiatan bersama yaitu Duo-Babin, yang mana hal ini bertujuan untuk main persatukan dua instansi agar bisa menciptakan daerah Sekupang menjadi kawasan yang lebih kondusif


"Program Dou-Babin tersebut dibentuk yang bertujuan agar Babinsa dan Babinkamtibmas bisa berjalan seiring untuk terus melayani kepentingan masyarakat di wilayah Sekupang," Paparnya. (AM)