Batam, News

Fasilitas Apartemen Puri Khayangan Sesuai UU Rumah Susun

Juliadi | Sabtu 30 Nov 2019 17:33 WIB | 744



Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam, Sulistyana, didampingi 4 Direksi, Sabtu (30/11/2019). Foto : Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM - Apartemem pertama Puri Khayangan Residence akhirnya menggelar topping off, di Jalan Ali Kelana, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.


Kegiatan ini dihadiri oleh Mayjen (Purn) TNI Sturtman Panjaitan (anggota DPR RI), anggota DPD RI, Isdianto (Plt Gubernur Kepri), Asmin Patros (anggota DPRD Provinsi Kepri), Sugianto (anggota DPRD Provinsi Kepri), Nuryanto (Ketua DPRD Kota Batam), Putra Yustisi Respaty (Anggota DPRD Kota Batam), Budi Mardianto (anggota DPRD Kota Batam), Soerya Respationo (Komisaris Utama PT Kinarya Perkasa Batam), Sulistyana (Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam), Ali Irfan (Kepala Cabang BTN Batam), Tjahjo Prionggo (Direktur Pembangunan BP Kawasan), Mustofa Wijaya (Mantan Kepala BP Batam), para Direksi PT Kinarya Perkasa Batam serta tamu undangan lainnya.


Dalam angkaian kegiatan ini, yakni berikan kata Sambutan dari Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam (Sulistyana), Komisaris Utama PT Kinarya Perkasa Batam (Soerya Respationo) dan Kepala Cabang BTN Batam (Ali Irfan).


Kemudian di lanjutkan Topping Off dan pemotongan Tumpeng oleh Komisaris Utama PT Kinarya Perkasa Batam Soerya Respationo.


Sulistyana, selaku Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam mengatakan bahwa Apar Puri Khayangan merupakan hunian vertikal bisa direalisasikan di wilayah yang lain di Kepri.


"Terobosan-terobosan kami lakukan merupakan bagian dari program pemerintahan Presiden Joko Widodo yang harus kami dukung penuh, "ujar Direktur Utama PT Kinarya Perkasa Batam, Sulistyana, Sabtu (30/11/2019) saat konferensi pers.


Menurut Sulistyana, Apartemen Puri Khayangan terdiri dari 18  dimana lantai 1 untuk lantai dua dan tiga untuk tempat parkir dan ruang sosial sedang lantai empat sampai 18 tempat tinggal.


Dikatakan Sulistyana, setiap tiga lantai akan di bangun tempat berkumpul Kios yang terdiri dari 24 unit lantai yang totalnya menyediakan 498 unit dalam dua tipe.


Sulistyana, mengatakan sesuai peraturan Apartemen Puri Khayangan selain di lengkapi Listrik PLN, juga disediakan Genset yang sudah ada saat ini dan juga air dari ATB.


Puri Khayangan juga menyediakan tangki air di bawah dan juga diatas, ada juga fasilitas lainnya yang  standar sebagaimana amanat UU Rumah Susun. (Adi)