Batam, News, Kepri

President PKS Berikan Motivasi Kepada Seluruh Kader Dan Simpatisan PKS Se Kepri

Egi | Minggu 08 Dec 2019 20:42 WIB | 267

Seremonial


Foto bersama saat pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah di Asrama Haji Batam Center (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Asrama Haji Batam Center pada Minggu (8/12) pagi.


Ketua Wilayah Dakwah PKS Sumatera Bagian Utara, Tifatul Sembiring hadir dalam acara Rakorwil PKS dan turut hadir juga Presiden PKS, M. Sohibul Iman, Plt Gubernur Kepri Isdianto, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, Drs. H. Ismeth Abdullah, Soerya Respationo (PDIP), dan Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah.


Usai Pembukaan Rakorwil PKS Kepri, Tifatul Sembiring menyampaikan dimana pentingnya dalam kegiatan Rakorwil ini, selain dari membahas situasi politik terbaru, juga memberikan motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan PKS se Kepri pada acara Rakorwil tersebut.


Dalam pesan Presiden PKS M Sohibul Iman menyampaikan bahwa Rakorwil ini lebih kepada menjabarkan sama juga halnya dengan Workshop kemudian target yang sudah ditetapkan oleh pusat.


"Rakorwil ini lebih kepada menjabarkan atau semacam workshop, target-target yang sudah ditetapkan oleh pusat dalam Rakornas kemaren,"ucap Ketua Wilayah Dakwah PKS Sumatera Bagian Utara, Tifatul Sembiring.


"Tentunya banyak yang akan dibahas, salah satunya target kita di bidang politik, pengkaderan serta target kita pilkada mendatang. Jadi nantinya akan dibahas hingga sore,"sambungnya.


Sementara itu Ketua DPW PKS Kepri Raden Tjahjono menambahkan, bahwa kegiatan Rakorwil ini merupakan lanjutan dari acara Rakornas.


"Yang pertama intinya adalah mensosialisasikan tentang program Rakornas, yang kedua konsolidasi struktural yang juga kader dalam rangka pemenangan untuk pilkada 2020, yang ketiga membicarakan eksekusi pekan nasional untuk wilayah,"ucap Ketua DPW PKS Kepri Raden Tjahjono.


"Ini sangat penting salah satunya adalah dengan dilakukannya juga Training Orientasi Partai (TOP) artinya ada pintu open rekrut kepada masyarakat untuk bergabung menjadi kader terbaik PKS. Dengan demikian, akan lebih memberikan ilmu positif terhadap kader PKS di Kepri,"tutupnya (EAG)