Batam, News, Kepri

Resmi Dilantik, Hendrik Anggota DPRD Komisi Dua Pimpin IPSI Batam

Egi | Minggu 15 Dec 2019 19:25 WIB | 2002



Ketum IPSI Kepri saat pelaksanaan pelantikan pengurus IPSI Batam (Foto:Egi)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kepri Huzrin Hood melaksanakan pelantikan pengurus pencak silat dengan masa bakti 2019 sampai dengan 2023 di Pusat Informasi Haji (PIH) Batam Center, Minggu (15/12)


Dalam pelantikan dihadiri oleh ketua Umum IPSI Kepri Huzrin Hood, Ketua IPSI Batam Hendrik, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Batam, Dinas Pemadam Kebakaran Batam, Koni Batam dan pengurus IPSI Batam yang hadir.


Ketua Umum IPSI Kepri Huzrin Hood menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus pencak silat kota Batam. Silat ini banyak fungsi tidak hanya bidang olahraga saja, tetapi sosial masyarakat juga perlu, jadi intinya harus berbaur bersama.


"Perlu diketahui bersama, Pencak silat menjadi warisan dunia bahkan Unisco juga mengakui hal yang sama. Semoga kedepan bisa mengharumkan nama daerah, mengawal NKRI,"ucap Huzrin Hood dalam sambutannya pada Sabtu (14/12)


Untuk di Kota Batam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) ini banyak yang ingin bergabung dan diminati oleh masyarakat.


"Dengan demikian tentu ini menjadi perhatian kita bersama bagaimana supaya didirikan sebuah padepokan khusus pencak silat, sehingga bisa dipakai untuk bersama,"tuturnya.


Sementara itu, Ketua IPSI kota Batam Hendrik mengatakan bahwa dengan dilantiknya pengurus baru, tentunya langkah kita kedepan bagaimana supaya organisasi pencak silat ini terus memberikan warna baru bagi anggota.


"Saya sendiri sebagai ketua IPSI Batam, tidak mungkin bisa berjalan sendiri tanpa dukungan para anggota pengurus, maka dari itu mari bersama kita memajukan organisasi pencak silat ini dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,"ucap Hendrik, Ketua IPSI Batam usai pelantikan pengurus IPSI.


Hendrik menyebut, wacana bakalan didirikan pedepokan pencak silat, ia menyambut baik atas rencana pembangunan pedepokan tersebut, sebab ini sudah sangat layak dibangun.


"Saya rasa ini harus menjadi perhatian bersama, bagaimana supaya padepokan pencak silat ini segera terealisasi, dan dalam waktu dekat ini kita juga akan segera melaksanakan rapat kerja (Raker), karena disisi lain ini juga perlu,"tutupnya(EAG)




Share on Social Media