Batam, News

Letkol Inf Ahmad Daud Hadiri Penanaman Pohon Di Polresta Barelang Memperingati Hari Lingkungan Hidup

Juliadi | Jumat 10 Jan 2020 13:44 WIB | 2962

Polres/Ta dan Polsek
Lingkungan Hidup


Kapolresta Barelang didampingi Dandim 0316/ dan Lanal Batam, Jumat (10/1/2020)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316 /Batam Hadiri penanaman Pohon bersama TNI, Polri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Masyarakat, dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup, bertempat di Lapangan Tembak Mapolresta Barelang,  Kelurahan Sukajadi, Kota Batam, Jumat (10/1/2020). 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo, dengan mengusung tema "Jom Kite Tanam Pohon". 


"Sekarang kita sangat prihatin dengan lingkungan, maka dari itu mulai dari sekarang kita harus berjuang untuk membuat penghijauan dibumi Pertiwi ini agar anak cucu kita bisa merasakan  hasil dari kita perbuat sekarang, "ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo. 


"Terimakasih kepada MBO Akademi yang  telah menggugah kita untuk  bersama- bersama menyadari pengerusakan lingkungan kita, mari kita hijaukan bumi Pertiwi kita menjaga bumi Pertiwi menjadi ibadah buat kita semua, "tutupnya. 


Sementara itu, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan menyampaikan bahwa sukses rasiyo Penanaman pohon sangat terbatas salah satu peran penting adalah masyarakat. 


"Mari kita menanam pohon penghijauan, Azas manfaat kedepannya berguna bagi masyarakat dan kehidupan kedepan yang akan datang. 


"Penghijauan Azas manfaat untuk mamancing masyarakat, bahwa kita melaksanakan penghijauan akan ada manfaatnya untuk kita semua," tuturnya. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Kapolresta Barelang Kombes pol Prasetyo Rachmat Purboyo, Kasat pol PP mewakili Walikota Batam, Kapten Penerbat Antonius  HP yang mewakili Danlanud Batam, Wadan Denpom Kapten Cpm Suginto, Danyon Reder 136/TS Kapten Inf Sirait, Danyon Mar 10 diwakili Lettu Mar zesen dan FKPD kota Batam. (Adi) 



Share on Social Media