Batam, News, Hukum & Kriminal

Ini Cerita Seorang Penumpang yang Berada dalam Bimbar, Saat Kecelakaan Tragis

| Senin 17 Feb 2020 10:08 WIB | 12377

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas
Lalu Lintas


Bimbar yang terguling usai kecelakaan tragis di Bukit Daeng. (Ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Lagi-lagi Angkutan Kota (Angkot) berjenis Bimbar menjadi pemeran utama dalam kecelakaan Tragis yang terjadi di Jalan Letjend Suprapto, di Bukit Daeng pada Senin (17/2) pagi tadi.


Bimbar bernomor polisi BP 7601 DU, menabrak dua pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BP 5336 JG (motor Vixion berwarna Putih) dan BP 3384 QO (motor Beat berwarna Hitam).


Dua Kendaraan sepeda motor yang menjadi korban dalam kecelakaan tragis di Bukit Daeng. (Foto  : Agung)


      • Baca juga  : BREAKINGNEWS : BIMBAR Kembali Terlibat Kecelakaan Tragis di Bukit Daeng


Linda salah seorang penumpang bimbar tersebut menceritakan kejadian yang dilihat nya secara langsung, sang sangat memebuat nya terkejut.


Pada saat kejadian tragis tersebut terjadi, Linda tengah duduk dikursi bagian depan, atau disebelah sang supir.


Ada sekitar delapan penumpang tengah berada di dalam angkot tua berwarna biru tersebut, yang hendak berangkat bekerja, pada saat kecelakaan terjadi.


Linda pun sudah merasa takut bahkan ada perasaan tidak nyaman saat baru menaiki angkot tua tersebut.


"Pas Bimbar nya baru berhenti ada perasaan gak enak, pas baru naik lebih gak nyaman, takut gitu," ucap Linda, yang hendak berangkat bekerja dikawasan Batam Center, Senin (17/2).


Linda juga mengatakan, sewaktu angkot tua berwarna biru tersebut melewati jalan Bukit Daeng, memang cukup kencang, dan sang supir santai saja.


"Emang ngebut gitu, pas di Bukit juga, sebelum nabrak motor," ungkapnya.


      • Baca juga  : Bimbar yang Tabrak Dua Pengendara Sepeda Motor, Menewaskan Pekerja Wanita


"Abis nabrak dua motor itu, kami langsung pada keluar angkot. Udah takut semua," jelas nya.


Saat angkot tua tersebut menabrak dua sepeda motor, memang tidak terguling, hanya saja kedua kedua sepda motor tersebut berada tepat di bawah angkot, jadi para pengendara tersebut berada di bawah angkot.


"Angkot nya gak terbalik kok, tadi orang-orang aja yang ngangkat buat nyelametin korban yang ada di bawah mobil,"   paparnya.


Para penumpang angkot tersebut pun tidak ada yang mengalami luka-luka, dana langsung bergegas meninggalkan lokasi, untuk melanjutkan perjalanan nya.


"Kalau penumpang yang lainnya langsung pindah angkot. Kalau saya mau pulana aja bang, udah gak fokus mau kerja mau istirahat aja," pungkasnya. (AM)



Share on Social Media