Tanjungpinang

Wadanlantamal IV Hadiri Tepuk Tepung Tawar Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri

Juliadi | Jumat 26 Feb 2021 17:21 WIB | 2262

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
AD/AL/AU
Bakamla RI
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, menghadiri acara Tepuk Tepung Tawar pelantikkan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., dan Hj. Marlin Agustina di Gedung Daerah Jalan S.M Yamin Nomor 1 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (26/2/2021).


Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan tradisi adat melayu tepuk tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM), doa lalu dilanjutykan dengan sabutan Gubernur Provinsi Kepri, ditutup dengan sesi foto bersama.


Dalam sambutannya, Gubernur Kepri yang baru dilantik selama sehari oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta mengatakan, "Pada masa Pandemi Covid-19 kita bersama-sama dengan sekuat tenaga untuk memutus penyebaranya dengan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan secara benar dan berusaha agar pertumbuhan ekonomi dapat berjalan dengan baik,” tutur Gubernur Kepri yang baru dilantik Presiden RI Joko Widodo. 


Gubernur Kepri juga mengatakan, bersama TNI dan Polri serta seluruh unsur pemerintahan Kepri, saling bergandeng tangan untuk menjadikan Provinsi Kepri yang terkemuka, Provinsi yang terbaik dinegeri tercinta. 


“Kepada para pimpinan DPRD, pimpinan Partai Politik secara keseluruhan kita seiring sejalan, sehingga mampu mengatasi berbagai persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat hari ini dan kedepannya,” pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I diwakili Kogabwilhan I, Kapolda Kepri diwakili Kaorops, Ketua DPRD diwakili Waka III, Sekda Provinsi Kepri, Kajati Provinsi Kepri, Danrem 033/WP diwakili Kasrem 033/WP, Danguskamla KOarmada I diwakili Aslog, Kabinda diwakili Korwil 1, Kazona Bakamla Batam dan Danlanud RHF diwakili Kadislog serta Ketua OPD lainnya. (r/Adi) 



Share on Social Media