Batam, News, Ekonomi, Kepri

Yuk Kunjungi Vanilla Hotel, Ada Banyak Promo Selama Bulan Ramadhan

Egi | Rabu 28 Apr 2021 11:58 WIB | 1655



Suasana di Vanilla Hotel (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Vanilla Hotel dengan chiri khas dengan warna bangunan kuning keemasan, berdiri kokoh disepanjang jalan Pembangunan Blok IV Penuin Nagoya - Batam, terletak dilokasi yang sangat strategis dipusat perbelanjaan, pusat aneka ragam makanan, entertainment dan perniagaan lainnya di Kota Batam.


Apakah yang bisa kita nikmati ketika kita berada di Vanilla Hotel?...


Segera hubungi kami untuk berbagi informasi seputar program yang sangat menarik untuk para tamu - tamu. Salah satu programnya adalah PSBB (Paket Shaum Buka Bersama) yang kita sedaikan di Skylight Lounge, oultet F&B Vanilla Hotel dengan konsep rooftop dilantai 8. Dari Rooftop, pengunjung bisa berbuka puasa sembari melihat indahnya pemandangan kota Batam setiap harinya selama bulan ramadhan.


Tersedia berbagai pilihan takjil , aneka jajanan pasar, kurma, kolak, puding, aneka minuman, buah-buahan dan manisan. Setelah itu tamu bisa mengunjungi stall-stall main course yang tersedia.


"Kami siapkan berbagai menu spesial selama Ramadan tahun ini. Pengunjung yang berbuka puasa disini bisa puas dan kenyang, Tentunya dengan standard protokoler kesehatan demi menjaga penyebaran Covid-19," ujar Muslimin, selaku Outlet Skylight Manager di Vanilla Hotel pada Rabu (28/4/2021).


Harga Paket Shaum Buka Bersama.


Harga Paket Shaum Buka Bersama dibandrol dengan angka Rp. 100.000 net/pax dengan pembelian 10 orang gratis orang ke-11. Untuk pemesanan reservasi tempat dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0811-7756-778 (Reservasi) atau dapat direct message ke Instagram @vanillahotelbatam dan @skylight.lounge.

Selain berbuka puasa, outlet kita “Skylight Lounge” juga buka setiap hari untuk tamu – tamu yang ingin menikmati makan dan minum dengan suasana Rooftop (bangunan paling atas) dan pemandangan malam kota Batam dan Singapura yang sangat indah. Bersama keluarga, rekan, sahabat, kantor atau bahkan dengan pasangan anda dengan suasana privasi dan kenyamanan yang luar biasa.


Bagaimana dengan akomodasi, apakah ada paket promo untuk kamar hotel?




Program menarik lainnya yang ditawarkan Vanilla Hotel adalah program kamar VanillaNyaman, dengan kamar yang bersih, nyaman, free penggunaan wifi dan tentunya dengan harga yang sangat ekonomis. Juga tersedia layanan pengantaran satu arah ke Grand Mall Batam.


Darwin Mandoni, selaku General Manager Vanilla Hotel mengatakan, Vanilla Hotel juga telah menerima sertifikat CHSE (Cleanliness, Health Safety and Environmental Sustainable) dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif dengan nilai memuaskan. 


"Kami akan tetap mempertahankan standar protokol kesehatan dan kebersihan tingkat tinggi untuk memberikan kepercayaan penuh dan rasa nyaman kepada para tamu saat mengunjungi dan menginap bersama kami di Vanilla Hotel, sesuai dengan salah satu program kami “VanillaNyaman," ujar Darwin.


Sudah kah anda pernah mengunjungi Vanilla Hotel?... 


Kalau belum, silahkan menghubungi kami di +62 812-7528-7335 (Bpk. Yoseph Elviandi) atau di nomor +62 812-6188-495 (Figa Felicia), (egi)



Share on Social Media