Batam, News, Kepri

Meningkatnya Covid-19 di Batam, Utama 98 Foodcourt Tutup Sementara

Egi | Jumat 28 May 2021 15:01 WIB | 1465

Kesehatan
Lingkungan Hidup
Pengusaha


Utama 98 Foodcourt ditutup sementara waktu (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Berdasarkan Surat Edaran Walikota Batam Nomor 22 tahun 2021 tentang larangan melaksanakan kegiatan keramaian dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19, Utama 98 Foodcourt yang berada di Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja ditutup untuk sementara waktu.


General Manager Utama 98 Foodcourt, Andy mengatakan, meningkatnya kasus aktif Covid-19 saat ini, dampak yang dirasakan perusahaan sebagai pengusaha jasa makanan dan minuman cukup signifikan. Terlebih dengan aturan sekarang diperkenankan melayani take away.


"Namun, untuk menjaga kesehatan karyawan dan pelanggan agar terhindar dari Covid-19, Utama 98 Foodcourt ditutup sementara waktu hingga keadaan mulai membaik lagi," ujar Andy pada Rabu (26/5/2021) malam.


Lanjutnya, pandemi Covid-19 masih belum mereda dan masih memberikan banyak efek pada seluruh aspek kehidupan. Mulai dari kesehatan yang terancam, keterbatasan aktivitas hingga bisnis-bisnis banyak yang tutup.


"Semoga dengan wacana Pemerintah ini, kita bisa menekan dan menurunkan angka kasus aktif Covid-19 di Kota Batam," ungkapnya.


Dengan ditutupnya sementara Utama 98 Foodcourt, sebanyak 38 karyawan dirumahkan oleh pihak management perusahaan, (egi)



Share on Social Media