Karimun

Peringati Hari Adhyaksa ke-61 Kajari Karimun Bagikan Sembako

| Selasa 13 Jul 2021 15:41 WIB | 1053

Kejari Batam/Kejati/PN


Kajari Karimun Rahmat Azhar membagikan bantuan sembako.(doc)


MATAKEPRI.COM KARIMUN - Kepala Jaksa Negeri (Kajari) Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Selasa (13/07).

Pada kegiatan bakti sosial tersebut sebanyak 609 sembako dibagikan Kejaksaan Negeri Karimun untuk masyarakat yang membutuhkan. Sembako tersebut diberikan melalui pihak-pihak yang mampu menyalurkan itikad baik Kejari Karimun kepada masyarakat.

Adapun rincian kegiatan bakti sosial yang diadakan pada hari ini antara lain, Kelurahan Parit Benut sebanyak 170 paket sembako, Kelurahan Teluk Uma Sebanyak 170 paket sembako, Kelurahan Sungai Lakam Timur sebanyak 170 paket sembako.

Selain melaluin Kelurahan, Kejari Karimun juga memberikan bantuan sembako untuk Panti asuhan Jabal nur sebanyak 25 paket sembako, Panti asuhan Muhammadiyah sebanyak 25 paket sembako, Panti Asuhan Jehovah Jiren sebanyak 25 paket sembako serta Perwakilan tahfiz quran sebanyak 24 paket sembako.

"ini yang bisa kami berikan kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, khususnya pada masa sulit Pandemi Covid-19 ini", ujar Rahmat Azhar Kajari Karimun.

Sementara itu Lurah Sungai Lakam Timur sangat mengapreasiasi terhadap kegiatan bakti sosial bantuan sembako yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Karimun tersebut.

"Saya atas nama pribadi dan jabatan mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kajari Karimun beserta jajarannya. Kami sangat terbantu dengan uluran tangan dari Bapak Kajari membantu masyarakat kami apalagi kita sedang dalam masa pandemi yang serba sulit ini", ucap Lurah Sungai Lakam Timur Yudianovira.

"Kejaksaan Negeri Karimun sudah banyak membantu warga kami yg kebetulan kantor kejaksaan yg berdekatan dgn kelurahan kami. Semoga pak kajari dan seluruh jajarannya sehat selalu dan Kejaksaan Karimun semakin dekat di hati masyarakat khususnya Sungai Lakam Timur", tambahnya.(OneD)



Share on Social Media