Batam, News, Kepri

Peduli Korban Kebakaran, BC Batam Salurkan Bantuan di Baloi Mas Indah

Egi | Jumat 10 Sep 2021 13:52 WIB | 1026

Bea Cukai


Kepala KPU BC Batam Ambang Priyonggo saat melihat langsung lokasi kebakaran (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) Batam dan Dharma Wanita Bea dan Cukai Batam salurkan bantuan untuk masyarakat di Baloi Mas Indah, Kecamatan Lubuk Baja yang terkena musibah kebakaran pada Rabu (8/9/2021) malam.


Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Batam Ambang Priyonggo dan didampingi oleh Dharma Wanita BC Batam, Camat Lubuk Baja Novi Harmadiyastuti, dan Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono.




"Kita dari BC Batam dan Dharma Wanita sangat prihatin atas musibah kebakaran yang dialami warga saat ini," ujar Ambang pada Jum'at (10/9/2021) siang.


Lanjutnya, kebakaran di Baloi Mas Indah juga berdekatan dengan perumahan Bea dan Cukai Batam. 




"Untuk membantu meringankan beban warga, untuk itu kita memberikan bantuan solidaritas berupa bahan pokok makanan dan pakaian yang masih bisa digunakan," bebernya.


Ditempat yang sama, Ketua RT 04/RW 09 Baloi Mas Indah, Hendridunan mengucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya dari Bea dan Cukai dan Dharma Wanita Batam yang sudah mau melihat langsung dan membantu warga kita.


"Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Bea dan Cukai Batam yang telah datang langsung memberikan bantuan ini," ujar Hendridunan, (egi)



Share on Social Media