Batam

Ansar Sambut Kedatangan Menparekraf RI di Hang Nadim Batam

Juliadi | Jumat 21 Jan 2022 11:47 WIB | 1297

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Pariwisata


Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad, saat berbincang dengan Menparekraf RI Sandiaga Uno, Jumat (21/1/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka meninjau kesiapan Kepulauan Riau menjelang akan di berlakukannya travel bubble, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A, melakukan kunjungan di Kepri. 


Kunjungan Sandiaga ini disambut oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE,. MM di terminal VIP bandara Hang Nadim Batam, Jumat (21/1/2022) pagi.  


Kunjungan Sandiaga ini, terutama untuk kawasan wisata yang ada di Nongsa Kota Batam dan Lagoi Kabupaten Bintan. 


Dalam bintang dengan Sandiaga, 

Ansar menyampaikan kondisi sektor pariwisata di Kepri selama 2 tahun belakangan benar-bebar telah mengalami  keterpurukan karena covid 19. 


Menurutnya, para pegiat pariwisata  juga sudah mulai berteriak karenanya. 


"Kemudian kita coba berbuat yang terbaik di Kepri dengan membuka ivent-ivent yang bisa meningkatkan kunjungan pariwisata yang ada," jelas Ansar. 


Selanjutnya, Sandiaga dan juga menyemangati Gubernur dan jajarannya untuk tetap memberikan yang terbaik untuk Kepri dan masyarakat. 


"Kita akan membuka travel bluble, membuka pelabuhan yang ada di Batam dan kita bangkitkan lagi ekonomi di Kepri, pokoknya Kepri harus siap untuk bangkit. Kiita tau di Kepri ini wisatawan terbanyak setelah Provinsi Bali," ujar Sandiaga Uno. 



Share on Social Media