Batam

Brigjen TNI Jimmy Terima Anugerah Terbaik DJPb Provinsi Kepri

Juliadi | Jumat 28 Jan 2022 14:15 WIB | 1752

Bea Cukai
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Kanwil DJPb Kepri menyerahkan piagam penghargaan kepada Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, Jumat


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal Tentara Nasional Indonesi (Brigjen TNI) Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int, menerima Penganugerahan Treasury Awards Kinerja pelaksanaan anggaran tingkat Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2021, Jumat (28/1/2022). 


Korem 033/WP mendapatkan anugerah Juara 1 Kategori pengelolaan dan penatausahaan hibah terbaik mengungguli 320 Satuan Kerja (Satker) dibawah DJPb Provinsi Kepri.


Anugerah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPp Provinsi Kepri, Indra Soeparjanto, SE. M.A.P.


Sedangkan dalam kategori penyerapan anggaran terbaik dengan pagu besar selama pelaksanaan anggaran tahun 2021, Korem 033/WP menempati peringkat ke 4.


Selain itu, pada Kategori Kinerja Smart dan Nilai IKPA tertinggi Korem 033/WP memperoleh peringkat 1 mengungguli 19 Satker lainya ditingkat Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB).


Hal ini menjadi bukti kinerja pelaksanaan anggaran Korem 033/WP telah berjalan dengan baik dan akan terus ditingkatkan sebagai wujud pertanggungjawaban kepada negara dan rakyat Indonesia dalam penggunaan anggaran negara.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Evaluasi Pelaksanaan anggaran 2021 serta Langkah strategis pelaksanaan anggaran 2022 oleh Kepala bidang (Kabid) Pelaksanaan Anggaran DJPb Provinsi Kepri, Dani Ramdani.


Kegiatan evaluasi ini dengan tujuan untuk mengetahui kekurangan yang terjadi selama Pelaksanaan Anggaran 2021 serta menentukan perencanaan langkah untuk meningkatkan pelaksanaan Kinerja Anggaran secara berkelanjutan pada tahun 2022.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya (Laksdya) TNI Muhammad Ali, S.E., M.Tr.Opsla; Inspektur pengawas daerah (Irwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Kepri, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) M. Rudy Syarifudin, S.H, S.I.K dan Kepala Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam, Ambang Priyonggo. (**/Adi) 



Share on Social Media