Tanjungpinang

Jalin Silaturahmi Danlantamal IV Kunjungi Kajati Kepri

Juliadi | Minggu 12 Jun 2022 10:12 WIB | 917

Kejari Batam/Kejati/PN
AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Menjalin kerjasama dan hubungan baik Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., melakukan kunjungan ke Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri) yang bertempat di Kediaman Kejaksaan Tinggi Kepri, Jalan Sei Timur Nomor 1, Tanjungpinang, Kepri, Rabu (8/6/2022). 


Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal IV Tanjungpinang didampingi Asisten Intelijen (Asintel), Asisten operasi (Asops) dan Kepala Dinas hukum (Kadiskum) Lantamal IV, sementara Kajati Kepri didampingi oleh Asisten Intelijen. 


Tujuan Danlantamal IV Tanjungpinang berkunjung ke Kajati dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Komandan Lantamal IV yang baru sekaligus menjalin silaturahmi dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin sangat baik serta ke depannya semoga sinergitas antara TNI AL dan Kajati dapat lebih solid, sehingga terciptanya situasi Wilayah Kepulauan Riau yang aman dan kondusif. 


Sementara itu Kajati Kepri sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Danlantamal IV Tanjungpinang beserta rombongan ke kantor Kejaksaan Tinggi. Berharap dengan adanya pertemuan ini dapat mempererat hubungan antara Lantamal IV dengan Kejaksaan Tinggi Kepri, sehingga dapat mempermudah koordinasi dan komunikasi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok masing-masing.



Share on Social Media