Batam, News, Kepri

Khusus Bulan Juli, ASTON Inn Gideon Batam Tawarkan Promo Makanan Pepes Nusantara

Egi | Selasa 05 Jul 2022 16:00 WIB | 1204

Hotel/Cafe & Resto


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- ASTON Inn Gideon Batam kembali menyelenggarakan promo special untuk dibulan Juli 2022.


Promo special bulan ini adalah “PEPES NUSANTARA” dengan pilihan menu : Brengkes Patin Tempoyak, Botok Lamtoro, Pepes Ayam Mangga Muda, Pepes Jamur Belut Bumbu Woku, Pepes Ikan Asin Peda Jeletot. 


Pepes yang dimasak dengan bumbu dan rempah ini tentu memberikan kenikmatan bagi lidah kita sehingga akan menjadi pilihan menu makanan untuk disantap bersama keluarga dan teman. 


Seperti yang kita ketahui Pepes di Indonesia sangat terkenal di kalangan masyarakat sebagai kuliner khas Sunda tetapi ternyata di daerah lain juga punya kuliner khas semacam pepes, tapi berbeda penyebutan namanya. 


Oleh karena itu kita ingin memperkenalkan berbagai jenis pepes yang ada di nusantara kepada masyarakat Batam. 


Yanuwar Dedy selaku General Manager ASTON Inn Gideon Batam mengatakan, menu Pepes Nusantara ini dapat dinikmati dari bulan Juli sampai Agustus dengan harga yang sangat terjangkau. 


"Pepes Nusantara dapat dinikmati dengan harga Rp 45 ribu nett. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi melalui telepon (0778) 430420 atau email ke [email protected]," kata Yanuwar pada Selasa (5/7/2022) siang. 


Yanuwar juga menjelaskan ASTON Inn Gideon Batam memiliki 159 kamar yang luas dan nyaman dengan pilihan 6 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Premier, Executive Suites, Family dan Family Suites. 


"Hotel ini memiliki jumlah kamar terbesar untuk hotel bintang 3 di daerah Penuin yang terkenal dengan tempat berbelanja dan diatur untuk menjadi hotel terkemuka di Batam dengan berbagai fasilitas termasuk layanan spa, restoran modern, Wi-fi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel dan ruangan pertemuan yang menampung hingga 300 orang," bebernya. 


Tentang Archipelago International Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. 


Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. (R) 



Share on Social Media