Batam, News, Kepri

Wajib Dicoba, Soto Betawi MJ Kini Hadir di Ruko Mitra Junction Kota Batam

Egi | Minggu 07 Aug 2022 16:20 WIB | 1076

Kuliner


Soto Betawi MJ (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satu lagi destinasi kuliner hadir di Kota Batam. Yaitu Soto Betawi MJ yang berada di Ruko Mitra Junction Blok B2 No 37 Batam Center Kota Batam. 


Menurut pemiliknya, Mak Jen mengatakan, ciri khas soto Betawi MJ memadukan antara kuah santan dengan susu serta rempah-rempah. Serta potongan daging hingga jeroannya juga bebas dari aroma amis.


"Racikan Soto Betawi MJ yang berkuah santan atau susu disajikan dengan potongan daging sapi, paru, kikil hingga babat dan perkedel," ujar Mak Jen saat grand opening pada Minggu (7/8/2022) pagi. 




Lanjutnya, Soto Betawi disajikan tanpa sayuran seperti tomat atau kentang. Jadi murni isinya hanya potongan daging, paru, babat, kikil, atau usus sesuai selera. 


"Satu porsinya Soto Betawi sekitar Rp 25.000," bebernya.


Sebelumnya, Soto Betawi MJ pernah dibuka di kawasan Windsor Nagoya. Namun dengan adanya wabah pandemi Covid-19 terpaksa ditutup. 


"Dengan keadaan yang mulai kembali normal, kita kembali hadirkan Soto Betawi MJ di kawasan Ruko Mitra Junction yang dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB," tuturnya. 


Mak Jen juga mengungkapkan, selain hadirkan menu andalan Soto Betawi, juga disediakan jenis makanan lainnya. 


"Selain Soto Betawi, kita juga ada menu makanan lainnya yaitu ayam penyet, pecel lele, serta aneka minuman jus," imbuhnya. 


"Soto Betawi juga dapat dipesan melalui Grabfood atau bisa melalui pesan di nomor telepon 0813 7486 9593. Selain itu juga melayani pesanan resepsi pernikahan maupun lainnya," pungkasnya (Egi





Share on Social Media