Batam, News, Kepri

Hanya Rp 65 Ribu, Sudah Bisa Nikmati Kreasi Nasi Campur di Aston Batam Hotel and Residence

Egi | Selasa 08 Nov 2022 12:43 WIB | 513

Hotel/Cafe & Resto



MATAKEPRI.COM BATAM -- Tidak pernah berhenti berkreasi, Aston Batam Hotel and Residence kini menghadirkan kreasi baru untuk menu sajian di Restoran Basil. 


Nasi Campur menjadi pilihan saat ini yang dikemas berbeda dengan 4 macam pilihan. Hanya dengan Rp 65.000 anda sudah bisa menikmati sajian Nasi Campur kreasi Aston Batam.


Dengan pilihan yaitu Nasi Perang disajikan dengan nasi putih, baso, sosis, daging ayam, telur, sawi hijau, peyek kacang, acar campur, sambal merah, sambal hijau. 


Selain itu juga ada nasi lemak Bintan yang disajikan dengan nasi lemak, sambal bilis kacang, daging kalio,telur sambal, timun, acar campur, sambal merah, sambal hijau. Dan ada nasi gadang penyengat yang disajikan dengan nasi halba, ikan goreng, sambal cumi, telur sambal, timun acar campur, sambal merah, sambal hijau. 


Ada nasi kari Belakang Padang yang disajikan dengan nasi putih, kari ayam, kari sayuran, telur sambal, peyek kacang, acar campur, sambal merah, sambal hijau.


Untuk para tamu yang menginap di Aston Batam Hotel & Residence dan ingin mencoba sensasi khas indonesia dengan rasa pedas yang pas kreasi sajian nasi campur yang sangat menggugah selera ini bisa ke Basil Restoran tersedia selama November sampai akhir tahun 2022 ini.


"Saat ini kami berkreasi menyajikan rasa lokal yaitu Nasi Campur yang tidak kalah enaknya dari sajian kami pada september sampai akhir oktober ini kami menyajikan makanan meksiko," kata Chef Budi sebagai Executive Chef Aston Batam Hotel & Residence, pada Selasa (8/11/2022) siang. 


Untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan tempat, hubungi melalui telepon (0778) 4881888 atau email ke [email protected]. (***) 



Share on Social Media