Batam, News, Kepri

Duka Gempa Cianjur, Walikota Batam H. Muhammad Rudi Akan Turun ke Jalan Untuk Galang Dana

Egi | Selasa 22 Nov 2022 14:11 WIB | 470

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota


Walikota Batam H. Muhammad Rudi saat diwawancarai awak media (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Walikota Batam H. Muhammad Rudi akan turun ke jalan untuk mencari bantuan atau sumbangan kepada korban gempa Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Selasa (22/11/2022) sore. 


Hal ini disampaikan langsung oleh H. Muhammad Rudi disela kegiatan Syukuran Hari Lahir Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kepri yang ke 22 di Morning Bakery Greenland Batam Center, Kota Batam. 


"Kita akan memberikan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur," ujar Rudi. 


Lanjutnya, pada pukul 16.00 WIB nanti, saya akan mencarikan dan langsung turun ke jalan disetiap perempatan jalan di Kota Batam. 


"Saya mengajak, seluruh Ormas di Kota Batam bersama dengan Pemerintah dan BP Batam untuk turun langsung ke jalan dalam rangka mencari bantuan gempa Cianjur," ungkapnya. 


H. Muhammad Rudi juga berdoa untuk saudara kita yang berada di Kabupaten Cianjur yang sedang dilanda bencana gempa untuk bersabar. 


"Untuk saudara kita sekalian, sebangsa dan setanah air, terkhusus saudara kita di Kabupaten Cianjur. Dari hati yang paling kecil kita, bahwa kita yakin bahwa musibah ini adalah takdir Allah SWT terhadap kita," ungkapnya. 


"Apa yang telah kita lakukan mari kita introspeksi, dan apa yang telah terjadi mari kita selesaikan bersama-sama, supaya nanti tidak terjadi lagi. Sabar menerima cobaan dari Allah SWT, karena dibalik cobaan itu ada sesuatu dibalik cobaan itu tersendiri," pungkasnya (Egi




Share on Social Media