Batam

Hadiri Pesta Bona Taon Punguan Raja Sitompul, Rudi: Batam Kota Ketiga Paling Rama

Juliadi | Minggu 05 Mar 2023 18:11 WIB | 551

Ormas/LSM/Paguyuban/Komunitas
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Wali Kota/Wakil Wali Kota


Wali Kota Batam/Kepala BP Batam, H. Muhamammad Rudi memberikan kata sambutan, Minggu (5/4/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi menghadiri Pesta Bona Taon Punguan Raja Sitompul di Mall Botania (MB) 2 Batam Center, Minggu (5/3/2023).


Kegiatan tersebut berlangsung sukacita dan penuh rasa kekeluargaan, yang hadir dalam kebagiaan. Rudi berharap kehadiran dirinya juga menambah rasa kebahagiaan tersebut.


"Kebahagiaan adalah hal yang kita dambakan dalam hidup, kalau tak bahagia rasanya ada hal yang menganggu," ucap Suami Wakil Gubernur Kepri. 


Menurutnya, kerbersamaan dan rasa bahagia harus terus ada. Maka dari itu, berbagai upaya dilakukan oleh dirinya dalam membangun Batam.


"Apalagi kota yang kita cintai ini, akan dibangun jadi kota modern," imbuhnya.


Ia mengungkapkan, bahwa Kota Batam merupakan daerah urutan ketiga kota yang ramah untuk didiami.


Lanjut katanya, capaian ini akan lebih baik lagi mengingat kompaknya warga Batam mendukung pembangunan. 


"Kalau mau jadi yang nomor satu tidak sulit. Bagaimana caranya? mewujudkan Batam Kota Modern, maka semua untuk dukung ini akan kami penuhi," papar dia.


Tak lupa Rudi mengapresiasi, kerukunan yang telah terjalin selama ini di Kota Batam. Ia menyebutkan, kehidupan beragama di Batam sangat bagus sekali.


"Batam kategori yang paling baik, mari kita jaga ini. Jangan ada gesekkan sedikitpun," jelasnya. 


Secara khusus ia juga berharap ini kepada Keluarga Sitompul Batam. Hematnya, segala hal memang harus dicegah dari sejak dini. Membina kerukunan demi Batam yang lebih baik lagi.


"Saya sudah diberikan marga sebetulnya, menantu saya siregar, saya harahap. Artinya saya bagian dari bapak ibu semua , warga sumut," tutup Rudi. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media