News, Hiburan

Tenten Anisa Bantah jadi Selingkuhan Virgoun, Malah Singgung Widi Vierratale

Riki | Rabu 03 May 2023 13:44 WIB | 708

Gosip
Pelakor


Tenten Anisa membantah menjadi sosok wanita selingkuhan Virgoun. (Foto: net)


MATAKEPRI.COM, JAKARTA  - Tenten Anisa membantah menjadi sosok wanita selingkuhan Virgoun.

Perempuan bernama asli Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa ini blak-blakan menampik tudingan istri VirgounInara Idola Rusli atau Inara Ruslisebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

Tenten Anisa membantah sebagai sosok wanita yang ada di dalam foto yang diunggah Inara Rusli di media sosial. Seperti diketahui, Inara Rusli sempat mengunggah foto Virgoun yang tengah berduaan di dalam mobil bersama seorang wanita.

"Di dalam mobil itu bukan saya, itu Widi Vierra (Widi Vierratale) maaf saya sebutkan, itu sudah dikonfirmasi, itu bukan saya," elak Tenten Anisa di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Di kesempatan sama, Tenten Anisa juga membantah tudingan pernah kost dengan laki-laki. Begitu juga tentang rumor yang menyebutnya pernah ke Kalimantan bersama Virgoun.

"Saya tidak pernah kost sama laki-laki, saya tidak pernah ke Kalimantan," tegasnya.

Tenten Anisa menambahkan, selama ini ia menahan diri untuk diam, sebagaimana permintaan Virgoun. Namun, pemberitaan yang semakin liar dan juga berdampak pada keluarga, membuatnya harus mengambil sikap.

"Awalnya saya pasti marah. Tapi yang bikin saya paling marah itu begitu dia menyebut nama ibu saya, masalahnya ibu saya sampai diserang gitu," Tenten Anisa menguraikan. 

Lebih lanjut Tenten Anisa mengungkap reaksi keluarga terkait tudingan yang disematkan kepadanya. Bahkan, media sosial tantenya ikut menjadi sasaran warganet.

"Sampai tante saya enggak tau apa-apa juga diserang. Sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya," tuturnya. (riki)

Redaktur: ZB 

 



Share on Social Media